Sukses

Fashion

Parade Kebaya Mewah Kahiyang Ayu, Tampilkan Desain yang Unik dan Megah

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu kerap tampil berkebaya dalam balutan kebaya dengan ragam desain yang memesona. Seperti ita ketahui jika Kebaya yang menjadi identitas para perempuan Indonesia mampu hadirkan keindahan dan wibawa tersendiri saat dikenakan. Ragam model kebaya yang hadir juga sangat bisa dimodofikasi menjadi sejumlah karya yang hadirkan impresi variatif. 

Dari sederhana hingga mewah, sejumlah kesan tersebut bisa didapatkan dari Kebaya. Lalu, bagaimana tampilan Kahiyang ayu saat kenakan kebaya mewah di ragam penampilannya? Cek di sini tampilannya 

Kebaya janggan penuh wibawa

Kali ini Kahiyang Ayu mengenakan kebaya Janggan. Kehadiran kebaya tampil memikat dengan nuansa warna lilac. Aksen bros juga semakin menampah mewah penampilan Kahiyang.

Paduan wastra nusantara

Kebaya nuansa hijau hadir dengan paduan wastra nusantara yang tampil begitu memikat. 

Aksen korset yang memikat

Kebaya lainnya yang jadi inspirasi dari Kahiyang Ayu adalah tampilan korset yang berhasil menghadirkan kesan kebaya nan megah.

Kebaya cheongsam

Tampilan kebaya Cheongsam juga membuat gaya kebaya semakin mewah. APalagi jika dipadukan dengan warna merah maroon yang memberikan kesan glamor sekaligus. Aksen beads yang tersebar pada kebaya mebnampilkan kesan yang begitu istimewa. 

Kebaya klasik

Bergaya klasik dengan kebaya merah, Kahiyan Ayu juga berhasil tampil mewah dan megah sekaligus. Ia hadirkan payet sempurna untuk meriahkan total look yang begitu glamor. 

#Unlocking The limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading