Sukses

Fashion

6 Pesona Glamor Sheikha Mahra, Princess Dubai yang Ceraikan Sang Suami Lewat Postingan Instagram

Fimela.com, Jakarta Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum, putri penguasa Dubai, baru-baru ini membuat heboh dunia usai menceraikan sang suami, Sheikh Mana bin Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum dengan cara yang langka. Yakni lewat postingan Instagram.

“Suamiku tersayang, saat kamu sibuk dengan teman lain, dengan ini aku menyatakan perceraian kita,” tulis Sheikha Mahra di Instagramnya.

Pasangan tersebut menikah pada 23 Maret 2023 lalu dan dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 2 bulan lalu. Dalam postingan miliknya, dia memberikan ‘talak’ sebanyak 3 kali. “Aku menceraikanmu, aku menceraikanmu, dan aku menceraikanmu,” lanjut Sheikha Mahra.  Kolom komentar Instagramnya pun dipenuhi dengan dukungan oleh warganet.

Sheikha Mahra adalah putri Mohammed bin Rashid Al Maktoum, penguasa Dubai dan Perdana Menteri UEA, menjadikannya kepala pemerintahan negaranya. Sheikha Mahra lulus dari Universitas London pada 2023. Dia juga dikenal sebagai pembela hak-hak perempuan yang vokal dan sangat berdedikasi pada kegiatan kemanusiaan.

Ia terlibat aktif dalam sejumlah inisiatif amal dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan perempuan. Di samping itu, penampilannya yang selalu terlihat glamor tak luput dari perhatian. Berikut potret penampilannya.

1. Sebagai putri penguasa Dubai, Sheikha Mahra kerap terlihat glamor di berbagai kesempatan.

2. Ia kerap mengandalkan dress hingga abaya warna-warna cerah yang kontras dengan warna rambutnya yang pirang.

3. Seperti potret ini, Sheikha tampil memesona dibalut cape silk dress warna pink fuschia lengkap dengan clutch warna senada.

4. Gaya mewah lainnya ditunjukkan lewat padu padan blazer dan celana bling-bling serba hitam. Ditambah dengan syal bulu warna hitam-putih.

5. Penampilan mahal Sheikha lainnya ialah seperti potret ini. Ia tampil menawan kenakan kaftan warna icy blue yang dipermanis dengan aksesori serba emas.

6. Dress warna nude dengan aksen bordiran merah tampak menyatu serasi dengan aksesori berlian merah yang dikenakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading