Sukses

Fashion

Semarak Perayaan Koleksi Musim Panas Terbaru, FENDI Hadirkan Pop Up di Pacific Place Jakarta

Fimela.com, Jakarta FENDI merayakan peluncuran koleksi musim panas 2024 dengan menghadirkan pop up special di Pacific Place Jakarta. Pop up ini bisa kamu temui dari tanggal 15 hingga 31 Juli 2024 mendatang.

Garis-garis kuning dan krem menutupi struktur kayu ek pop up ini, mengingatkan pada motif Pequin bergaris khas FENDI, yang diwarnai ulang dengan nada yang menjadi ciri koleksi ini. Di seluruh pop up, bahan-bahan alami hadir dengan kuat, seperti elemen rak dan konsol dari kayu ek yang berdiri bebas.

Di dalamnya ada struktur kayu melingkar yang dirancang dengan pergantian garis-garis yang sama dari kayu larch terang dan gelap. Nuansa harmonisnya secara halus membentuk kata FENDI.

FENDI Pop-Up di Pacific Place Jakarta

Koleksi musim panas 2024 FENDI menggemakankoleksi perempuan musim semi/musim panas 2024 oleh Kim Jones, menafsirkan ulang palet warna biru pucat, merah cerah, kuning cerah, dan warna netral kontras yang menawan dengan warna-warna cerah. Nuansa musim panas diperluas dengan kepraktisan elegan dari setiap potongan busananya.

Warna pastel yang canggih dari krem dan cokelat, biru pucat dan biru laut, dipadukan dengan nuansa segar salmon dan kuning keemasan, diaplikasikan di seluruh koleksi. Siluet kasual, santai, dan sporty dibentuk dengan transparansi sutra, jahitan langsing, atau rajutan berpayet.

Koleksi ini sekali lagi menekankan kebebasan Romawi dengan latar belakang kota tepi laut yang penuh kegembiraan. Dualitas, kualitas yang sangat FENDI sekali lagi meresapi koleksi ini.

FENDI Pop-Up di Pacific Place Jakarta

Aksesori karya Silvia Venturini Fendi, Artistic Director of Accessories and Menswear mencerminkan daya tarik yang berbeda dari pemakainya, serta mencakup keseluruhan narasi koleksi ini. Di sini ada penegasan kembali bahwa tidak hanya ada satu wanita FENDI, tapi banyak yang memberi dorongan agar semua wanita menjadi diri mereka sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading