Sukses

Fashion

Melepas Lelah dan Stres Setelah Pulang Kantor dengan Koleksi Sandal Terbaru yang Nyaman dari Havaianas

Fimela.com, Jakarta Salah satu faktor stres yang banyak dirasakan masyarakat bukan hanya sekadar tekanan pekerjaan. Sibuknya aktivitas terkadang membuat seseorang lupa untuk mengambil istirahat sejenak yang membuat tingkat stres meningkat.

Padahal dengan rehat sejenak, kamu memberikan kesempatan pada tubuh untuk beristirahat agar bisa lebih produktif. Untuk itu, Havaianas mengajak pengguna setianya untuk melepas lelah dan stres dengan istirahat sejenak lewat kampanye Break The Rush. Kampanye ini diluncurkan secara semarak di berbagai belahan dunia yang menganjurkan pemakai dalam menikmati momen kecil dan kebebasan di tengah rutinitas harian yang sibuk.

“Terkenal mengajak penggunanya untuk bergerak bebas menggunakan alas kaki yang nyaman, kini Havaianas meluncurkan tagline terbarunya dengan pesan yang lebih menyentuh masyarakat secara umum. Menjadi merek alas kaki yang sering digunakan untuk bersantai di mana pun dan kapan pun, Havaianas menjadi lebih lekat dengan kampanye Break The Rush yang mengajak para penggunanya untuk melangkah dengan penuh kesadaran, dan menikmati momen beristirahat di tengah kesibukan sehari-hari,” ujar Lee Walker, selaku Vice President of Footwear and Active Division di Kanmo Group.

Untuk memulai hadirnya kampanye ini, Havaianas kick-start ajakannya melalui kegiatan Break The Rush Hour yang berlokasi di Braga Naripan dengan konser kejutan dari musisi Juicy Luicy. Sesuai dengan judul acara, kegiatan ini diadakan pada jam pulang kantor, di mana daerah tersebut ramai dengan para pekerja pulang dari pekerjaannya masing-masing. Saat pertunjukkan berlangsung, musisi asal Bandung satu ini terlihat dikerumuni oleh para penggemarnya dan melantunkan beberapa lagu terkenalnya, seperti “Lantas”, “Tanpa Tergesa”, dan “Sialan”.

 

Koleksi sandal terbaru

Penampilan kejutan ini dirancang untuk menebar kegembiraan serta menghibur publik untuk merasakan momen unik, melepas penat, dan bergembira bersama, sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan oleh kampanye terbaru Havaianas. Kegiatan Break The Rush Hour yang diadakan di Bandung ini juga berbagi banyak sandal dari koleksi Havaianas yang menjadi highlight dalam kampanye kali ini.

Merayakan semangat negara asalnya, kali ini Havaianas mengenalkan koleksi Brasil Logo yang hadir dalam raga warna untuk dewasa dan anak-anak. Koleksi sandal Brasil Logo, dengan siluet flip-flop yang ikonis ini menampilkan bendera negara Brasil pada bagian strap, tepat sebelah logo Havaianas yang berwarna. Sol sandal ini memiliki tiga warna karet yang mengambil warna dari bendera negara Brasil, membuatnya menjadi salah satu model populer dari Havaianas.

“Kami sangat bersemangat menyambut hadirnya kampanye 'Break The Rush' yang kini diharapkan dapat mencapai audiens yang lebih luas. Inilah alasan kami memulai acara Break The Rush Hour di Bandung dan berencana mengadakan acara puncak di akhir bulan di Jakarta dengan masyarakat yang lebih luas dan musisi tersohor. Melalui pembukaan kampanye ini, kami berharap dapat menyebarkan pesan Havaianas untuk meluangkan waktu beristirahat di tengah kesibukan kepada lebih banyak orang di Indonesia," ujar Caroline Putri, selaku Marketing Manager Havaianas di Indonesia.

 

 

Rileksi di musim panas

Sebagai merek yang mengambil nuansa musim panas yang rileks, nyaman, dan juga ceria, Havaianas semakin menjadi merek yang menarik perhatian para penggemar mode dan komunitas yang lebih luas. Untuk itu, slogan baru ini akan menjadi payung besar dari seluruh koleksi yang akan diluncurkan di tahun ini.

“Melalui kampanye ini, lami harap masyarakat Indonesia akan semakin menjadikan Havaianas menjadi alas kaki pilihan mereka untuk bersantai, baik secara sendiri atau dengan orang terdekat. Ke depannya, Havaianas akan terus mengadakan ragam kegiatan dan koleksi yang selalu menginspirasi para penggunanya untuk memiliki gaya hidup yang seimbang dan memprioritaskan meluangkan waktu untuk diri sendiri,” tutup Lee Walker.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading