Sukses

Fashion

Suka Kenakan Koleksi Studio Tui, Ibunda Pangeran Mateen Undang Founder Studio Tui ke Istana Brunei

Fimela.com, Jakarta Ibunda Pangeran Brunei Abdul Mateen, Tuanku Datin Paduka Seri Dayang Hajah Mariam  mengundang pendiri Studio Tui, Jos Vanesha Marsha dan Hani Kenisha, ke Istana Brunei pada akhir pekan lalu. Keduanya diundang sebagai bentuk apresiasi kepada dua perempuan muda Indonesia atas karya kreatif mereka.

Jos Acha, sapaan akrab Vanesha, mengatakan tak menyangka mendapat undangan khusus dari Puan Mariam. Sebagai informasi, Puan Mariam merupakan royal cutomers Studio Tui. Puan Mariam telah beberapa kali memesan koleksi-koleksi Studio Tui. Salah satunya yang dikenakan oleh mertua Pengiran Anak Isteri Anisha Rosnah binti Adam pada acara Charity Polo di akhir Juni lalu.

 

Semangat untuk terus berkarya

"Undangan ini tidak hanya merupakan kehormatan bagi kami, tetapi juga dorongan besar untuk terus berusaha memberikan yang terbaik. Kami berterima kasih kepada Tuanku Datin Paduka Seri Dayang Hajah Mariam atas dukungannya, dan kami berkomitmen untuk terus menghasilkan karya-karya yang menginspirasi dan memikat hati para pelanggan kami," kata Jos Acha.

Dukungan untuk anak muda

Selain mengundang kedua pendiri Studio Tui, Puan Mariam juga menyampaikan dukungannya terhadap karya-karya kreatif anak muda Indonesia. Semangat yang diberikan tersebut, diakui Acha membuat mereka kian termotivasi untuk memberikan karya-karya terbaik.

“Studio Tui berharap dapat terus mengembangkan sayap dan memberikan dampak positif bagi dunia mode, khususnya di Indonesia,” tambah Jos Acha.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading