Sukses

Fashion

Pakai Kebaya, Penampilan Dokter Irene Dapat Pujian dari Tamu Undangan di Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani

Fimela.com, Jakarta Pernikahan akbar Radhika Merchant dan Anant Ambani memang sukses menyita perhatian dunia. Tamu undangan dan pengisi acara yang hadir berasal dari semua kalangan. Mulai dari pemerintahan, public figure, hingga rekanan keluarga konglomerat tersebut dari seluruh dunia.

Salah satunya adalah dokter Irene yang jadi satu-satunya tamu undangan pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani yang berasal dari Indonesia. Dokter Irene menghadiri seluruh rangkaian acara pernikahan yang digelar selama tiga hari pada 16-19 Juli 2023.

Menghadiri acara pernikahan selama tiga hari berturut-turut, dokter Irene mengenakan tiga outfit yang berbeda. Salah satunya adalah kebaya yang sukses menyita perhatian.

 

Desain kebaya yang tuai pujian

Diketahui, dokter Irene mengenakan kebaya rancangan desainer asal Indonesia, Anaz Khairunnas. Dalam unggahannya, dokter Irene mengaku bangga dan percaya diri mengenakan kebaya di pernikahan megah tersebut. Dokter Irene menyebut banyak orang yang salah fokus dan memuji desain kebaya dari Anaz Khairunnas tersebut.

"Kebaya desain kamu ditanyain sangat banyak orang, lho," tulis dr Irene di kolom komentar unggahan akun Instagram @anazofficial.

Dalam unggahannya, sang desainer pun menjelaskan dokter Irene mengenakan gaun etnik dan fringe yang terinspirasi dari kebaya. Anaz men-twist kebaya full payet semi transparan sebagai atasan dengan lengan fringe yang elegan.

 

Tampil mewah dengan rok Batik

Kebaya modifikasi ini dipadukan dengan slit skirt Batik bermotif bunga dengan warna dasar Batik. Desain train yang tidak terlalu panjang jadi sentuhan mewah di penampilan dokter Irene.

Selain kebaya rancangan Anaz, dokter Irene juga hadir di pernikahan megah tersebut dengan mengenakan lehenga dan dress berwarna soft pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading