Sukses

Fashion

Intip 8 Potret Beda Konsep Prewedding Atta-Aurel dan Calon Penganten Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar, Termasuk Pakaian yang Dikenakan

Fimela.com, Jakarta Ketika memutuskan untuk menikah, ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari pakaian, venue, hingga prosesi sebelum pernikahan seperti foto prewedding.

Foto prewedding memang tidak wajib dilakukan, namun tidak ada salah untuk membuat kenangan bersama pasangan. Nantinya, foto prewedding pun bisa disebar di media sosial, menjadi pemanis dekorasi, hingga dipajang di rumah.

Nah, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun telah membagikan foto prewedding menjelang hari pernikahan. Keduanya memilih konsep adat terlihat dari busana yang dikenakan.

Mereka memilih mengenakan baju adat Jawa dan adat Minang. Foto pun diambil di Solo dan Yogyakarta.

Sementara itu, konsep ini jauh berbeda dengan kakaknya Atta Halilintar yang menikah dengan Aurel Hermansyah pada 2021 silam. Keduanya lebih memilih foto prewedding diambil di sebuah studio dengan dekorasi.

Yuk intip perbedaannya.

Aurel Hermansyah dan Atta mengambil pemotretan di stadion GBK. Aurel tampak mengenakan gaun putih mewah embroidery. Sedangkan, Atta dengan setelan jas putih.

Aurel tampil dengan kemeja putih lengan panjang dengan rok berbulu menyapu lantai. Dan Atta mengenakan setelan jas abu-abu.

Masih dengan gaun putih, kini Aurel menambah Viel dan Atta pun mengenakan jas biru dipadukan celana hitam.

Aurel Hermansyah juga melakukan prewedding dengan baju adat minang anak Daro tandukan. Dengan atasan velvet hijau dipadukan selendang songket serasi dengan penutup kepala.

Sementara itu, Aaliyah Massaid dan Thariq lebih memilih menggunakan konsep adat tradisional. Thariq pun tampil dengan beskap hitam dipadukan bawahan kain batik lilit. Ditambah dengan bros keemasan dan blangkon coklat batik.

Aaliyah tampil memesona dengan kebaya velvet hitam panjang yang memiliki aksen bordir keemasan dipadukan bawahan kain batik. Rambutnya disanggul sleek dengan aksesori kembang goyang dan mahkotanya. 

Foto kedua Aaliyah dan Thariq memilih mengenakan baju adat Minang Koto Gadang. Keduanya pun tampil dengan pakaian serba putih dengan aksen beads silver.

Aaliyah pun tampil dengan tingkuluak talakuang atau penutup kepala yang penuh payet di atas rambut yang ditata sanggul. Serta mengenakan hiasan kepala berliontin di dahinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading