Sukses

Fashion

8 Potret Kedekatan Dali Wassink Suami Jennifer Coppen dengan Putrinya yang Belum Genap Setahun, Kini Tinggal Kenangan

Fimela.com, Jakarta Jennifer Coppen mengabarkan berita duka jika suami tercinta, Dali Wassink telah meninggal dunia, pada hari ini, Kamis (18/7/2024). Lewat media sosialnya, ia mengunggah berita duka ini di Instagram story-nya.

Suami Jennifer Coppen ini meninggal di usia 22 tahun. "Innalillahiwainnailahirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink, pada hari Kamis, jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen.

Sebagai sang istri, Jennifer pun mengenang sosok suami yang sangat ceria, baik, dan sopan. Dali bahkan sangat dekat dengan buah hatinya. Dali Wassink sendiri meninggalkan putri cantik yang lahir pada 28 Agustus 2023 dan diberi nama Kamari.

Intip lagi kedeketaan ibu dan anak ini yang kini tinggal kenangan.

Di momen Aqiqah, Dali menggendong Kamari ketika pemotongan rambut. Papa Dali sebutannya pun tampil dengan kemeja motif coklat.

Meski belum genap setahun Kamari pun telah diajak traveling. Ketika berada di Dubai, Dali yang mengenakan kemeja putih dipadukan celana panjang bermotif pun bercanda dengan putrinya.

Dali pun tak ragu untuk menggendong Kamari, ia pun tetap stylish dengan t shirt putih yang dikenakan dipadukan celana pendek.

Papa Dali pun mengajak putrinya bermain di pantai, tampak Kamari pun begitu bahagia.

Liburan ke Jepang, ibu dan ayah muda ini pun tampil kompak mengenakan baju hitam. Kamari pun menggemaskan dnegan topi knitnya.

Liburan di Komodo, ketiganya pun tampak kompak mengenakan baju putih saat melihat pantai di sana.

Dali yang mengenakan jaket kulit hitam dan hoodie pun mengajak istri dan anaknya pergi liburan ke Universal Studio, Jepang.

Meski masih muda, Papa Dali begitu piawai menggendong hangat putri cantik berparas bule ini. Kedua kompak dengan pakaian musim dingin bernuansa coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading