Sukses

Fashion

6 Tampilan Stunning Fuji An Pose di Pantai saat Sunset, Buktikan Keindahan Suasana Jelang Magrib

Fimela.com, Jakarta Kata-kata “aura Magrib” yang ditujukkan kepada beberapa public figure termasuk Fuji An, belakangan ramai diperbincangkan di media sosial.  Istilah ini merujuk pada penampilan fisik seseorang yang dianggap memiliki kulit gelap.

Seperti diketahui, Magrib mengacu pada waktu sore atau petang menjelang malam. tepatnya ketika matahari terbenam dan langit menjadi gelap. Kemunculan istilah ini menjadi bukti bahwa masyarakat masih berkutat dengan standar kecantikan yang tidak realistis perihal fisik. Padahal, kecantikan itu beragam. Salah satu keragaman paling nyata adalah warna kulit. 

Seolah tak ambil pusing dengan julukan “aura Magrib”, Fuji An pun baru-baru ini mengunggah potretnya kala menikmati sunset jelang Magrib di pantai Bali. Potretnya jadi bukti bahwa suasana jelang Magrib memiliki keindahan yang tak ada duanya. Karena itu, sudah sepatutnya kita percaya diri dan bangga dengan warna kulit, bentuk tubuh, maupun tipe rambut apapun. Berikut potret penampilannya.

1. Fuji An membagikan momen kala menikmati sunset jelang Magrib di Pantai Bali.

2. Penampilan adik Fadly Faisal ini begitu stunning hingga menuai banyak komentar pujian dari penggemarnya.

3. Pose dengan latar keindahan sunset jelang Magrib, Fuji tampil memesona kenakan halter top warna hitam dan bawahan floral nuansa hitam-putih.

4. Potret lain memperlihatkan Fuji dengan swimsuit warna hitamnya.

5. Swimsuit pilihannya hadir dengan detail backless yang mengekspos punggungnya.

6. Tatanan rambut bun dengan menyisakan beberapa helai poni di bagian depan memberikan impresi manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading