Sukses

Fashion

6 Potret Irish Bella Saat “Tunangan” Kenakan Kebaya Abu-Abu Cocok untuk Pengguna Kerudung Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella kembali ke dunia hiburan dengan bermain sinetron berjudul Saleha. Ia pun berperan sebagai Isabella.

Irish Bella pun membagikan beberapa adegan selama di lokasi syuting. Salah satunya scene pertunangan dirinya bersama lawan mainnya, Harris Vriza yang berperan sebagai Nando.

Scene tersebut pun dibuat benar-benar seperti di dunia nyata. Latar pertunangan dibuat dengan konsep outer dengan dekorasi bunga-bunga dan rumput hijau.

Termasuk pakaian kedua pemeran ini pun tampak begitu nyata seperti tunangan. Harris mengenakan batik lengan panjang, lalu bagaimana dengan Irish? Yuk intip

Irish Bella tampil menawan mengenakan kebaya yang dibuat oleh Laviena Wedding Gallery. Kebaya modern tersebut berwarna abu-abu.

Kebaya tersebut dihiasi dengan payet warna silver lengan panjang dengan kerah tinggi cocok untuk berhijab. Dengan bagian bawah tidak ketat dan ditambah aksen belt agar tidak monoton.

Kebaya pun dengan aksen selendang warna senada ditambah bros silver.

Melengkapi tampilan dengan bawahan kain batik model plisket serta heels tertutup depan warna senada dengan kebaya.

Irish mengenakan kerudung polos abu-abu dengan model ikat leher dan bagian depan rapi.

Wajah dipoles full makeup dengan mengaplikasikan blush on pink dan lipstik pink. Riasan mata menggunakan eyeshadow silver shimmer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading