Sukses

Fashion

Keindahan Bawah Laut Terumbu Karang Hadir di Scarf Terbaru Buttonscarves, Temukan di Pantai Indah Kapuk 2

Fimela.com, Jakarta Indonesia memang terkenal dengan keindahan alamnya, bahkan memiliki keindahan bawah laut yang memukau. Terumbu karang yang indah menjadi  wajib untuk dilihat. 

Diving menjadi salah satu cara untuk melihat keindahan bawah alam laut yang indah. Namun tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut, untuk itu brand Buttonscarves menghadirkan koleksi summer yang terinspirasi dari keindahan bawah laut. 

Linda Anggrea, CEO Buttonscarves menyampaikan koleksi ini diberi nama Misool series. Misool sendiri merupakan salah satu nama pulau di Papua yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Keseluruhan koleksi Misool series yang terdiri dari scarf, rattan bag, flip flop, dan produk-produk lainnya.

“Kali ini mengeluarkan koleksi terbaru yang diberi nama Misool menghadirkan motif-motif terumbu karang pada scarf dan apparel yang terdiri dari dress hingga atasan. Inspirasi ini lahir karena melihat banyak orang sekarang diving untuk melihat keindahan bawah laut,” kata Linda saat ditemui di acara Buttonscarves Tropical Paradise Pop Up Storedi Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, (17/7/24).

Menarik, warna eksklusif scarf Misool Series in Pink Manta dan koleksi Misool Apparel yang hanya tersedia di Pop Up Store Tropical Paradise Takeover di Pantai Indah Kapuk 2 yang hanya digelar pada 17 Juli hingga 18 Agustus 2024. Pada acara tersebut juga Buttonscarves juga meluncurkan koleksi eksklusif yaitu, Mara Straw Bag yang hanya bisa dibeli di acara ini.

“Warna pink manta ini hanya eksklusif dibeli di pop up store. Dengan pattern coral atau terumbu karang yang indah dihadirkan di scraf dan apparel,” kata Linda.

Range harga mulai dari Rp300-Rp3 jutaan. Untuk scarf pink manta dijual Rp470 ribuan. 

Buttonscarves Tropical Paradise Pop Up Store

Untuk melihat-lihat koleksi terbaru Buttonscarves dan lebih menyenangkan, Buttonscarves menghadirkan Buttonscarves Tropical Paradise Pop Up Store yang dihadirkan hanya dalam waktu satu bulan dengan mengangkat konsep bernuansa tropis. 

Sahabat Fimela dapat berkunjung ke kawasan Land’s End, Pantai Indah Kapuk 2. Nantinya, akan pengunjung atau BSLady akan langsung melihat area akan dipenuhi dengan sentuhan monogram Buttonscarves berwarna viva magenta yang dipadukan dengan pattern dari koleksi misool yang menawan. 

Para pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti berfoto di sekitar area Tropical Paradise Takeover untuk memorabilia, bersantai di sunbed sambil melihat pantai, dan menikmati hidangan dari restoran Noesaka.

Setelah puas, pengunjung bisa langsung melihat koleksi terbaru Buttonscarves di toko pop up store berbentuk kado. Dan jika datang siang jangan lupa membawa kacamata hitam dan mengaplikasikan sunscreen. 

“Buttonscarves Tropical Paradise Takeover, sebuah aktivasi global dengan konsep baru dan belum pernah dilakukan oleh Buttonscarves sebelumnya, apalagi lokasinya di tepi pantai. Melalui aktivasi ini, kami ingin memberikan BSLady pengalaman baru yang menyenangkan. Selain itu, dengan adanya kerjasama dengan Noesaka dan hadirnya Pop Up Store, diharapkan para customer akan merasakan keseruan sensasi bersantap di tepi pantai dan belanja produk-produk eksklusif terbaru dari Buttonscarves.” ujar Linda Anggrea

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading