Sukses

Fashion

Koleksi Kacamata Spring/Summer dengan Model Minimalis Modern untuk Look Elegan

Fimela.com, Jakarta Kacamata menjadi salah pelengkap penampilan yang wajib dimiliki, apalagi jika beraktivitas di luar ruangan untuk menghalau panas matahari. Untuk menambah koleksi kacamatamu, Project Soul merilis Spring/Summer 2024 collection yang telah resmi dirilis pada tanggal 5 Juli 2024. Koleksi ini dirancang sebagai penyegar tampilan musim panas dan semi tahun ini dengan desain kacamata yang modern dengan look yang elegan.  

“Koleksi Spring/Summer 2024 dari Project Soul menampilkan rangkaian kacamata dengan desain yang minimalistic dan kontemporari, jadi elegant looknya keliatan banget” ungkap Mellisa selaku Marketing Manager. 

Setiap produk dirancang dengan detail yang presisi, menggunakan material berkualitas tinggi untuk memastikan kenyamanan dan ketahanan. Koleksi kacamata ini mencakup berbagai bentuk dan warna yang cocok untuk segala momen. “Ia pastinya kita juga ada garansi kerusakan setelah pembelian dong” ungkap Mellisa. 

Project Soul adalah merek kacamata premium yang dikenal dengan desain yang minimalistic kontemporari dan kualitas yang unggul. "Kami berkomitmen untuk menyediakan produk yang tidak hanya stylish tetapi juga fungsional, memenuhi kebutuhan fashion dan kenyamanan para pelanggan kami," jelasnya. 

Selain itu Project Soul yang berdiri sejak 2021 ini memiliki keunggulan lainnya seperti harga yang ramah di kantong dengan kualitas international, Premium store and advance technology dalam pengecekan mata. 

Mengutamakan kualitas dengan sentuhan futuristik

Project Soul selalu mengutamakan kualitas dan desain dalam setiap produknya. Koleksi terbaru kami dirancang untuk memberikan sentuhan futuristik dan minimalis tanpa mengesampingkan kenyamanan.  

"Dengan Project Soul, kalian akan mendapatkan kacamata yang stylish sekaligus fungsional, menjadikan kami pilihan utama untuk melengkapi gaya setiap momen," tambah Mellisa. 

Untuk mendapatkan koleksi Spring/Summer 2024, kalian dapat mengunjungi website resmi atau ke offlinestore di Neo Soho Level 1, Plaza Senayan Level 2, atau MKG 3 Level 2. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading