Sukses

Fashion

Potret Jam Tangan Berlapis Emas Seharga Rp3 Miliar yang Dihadiahkan Anant Ambani untuk Para Groomsmen Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Anant Ambani, putra bungsu orang terkaya di Asia, menikah dengan Radhika Merchant pada 12 Juli di Mumbai. Sejak acara pra-nikah, keduanya telah menjadi pusat perhatian global karena kemewahan acara dan menghadirkan banyak selebriti top dunia.

Tak hanya kemewahan acara, perhatian publik juga tertuju pada hadiah super mewah yang diberikan Anant Ambani untuk para pengiring pria alias groomsmen.

Melansir dari GQ India, diketahui Anant Ambani menghadiahkan jam tangan mewah berlapis emas dari Audemars Piguet

seharga Rp3 miliar kepada setiap groomsmen. Di antara para groomsmen tersebut adalah Shahrukh Khan, Ranveer Singh, dan Shikhar Paharia.

Detail Jam Tangan

Jam tangan abadi ini memiliki ketebalan 9,5 mm dan memiliki casing 41 mm yang terbuat dari emas merah muda 18 karat dengan crown yang dikunci dengan sekrup dan bagian belakang kristal safir. Pelat jam, juga dari emas merah muda, memiliki pola Grande Tapisserie.

Jam tangan yang dihadiahkan oleh Anant Ambani ini memiliki casing 41 mm yang terbuat dari emas merah muda 18 karat dengan mahkota yang dikunci dengan sekrup dan bagian belakang kristal safir, tebalnya 9,5 mm, dan memiliki diameter total 29 mm. Pelat jam, juga dari emas merah muda, memiliki pola Grande Tapisserie. Bezel bagian dalamnya juga memiliki warna emas merah muda dengan jam tangan yang ditenagai oleh gerakan otomatis Manufacture Calibre 5134 — memiliki kalender abadi yang menampilkan indikasi minggu, hari, tanggal, bulan astronomi, bulan, tahun kabisat, serta jam dan menit. Jam tangan ini memiliki cadangan daya selama empat puluh jam.

Jam tangan yang dibuat dengan sangat indah ini disertai dengan gelang emas merah muda 18K dengan gesper lipat AP, serta tali kulit buaya biru tambahan. Jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 20 meter. Ini adalah jam tangan edisi terbatas yang hanya tersedia 25 buah, menurut @theindianhorology.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading