Sukses

Fashion

Selebrasi Warisan Fashion, Marc Jacobs Hadirkan Koleksi Pop-Up di Zodiac Baresto

Fimela.com, Jakarta Selama empat dekade, MARC JACOBS telah menciptakan fashion yang bersifat personal, mendesak dan menentukan zaman. “Setelah saya tahu apa yang saya CINTAI,” katanya, “SAYA TIDAK BISA MENDAPATKAN CUKUP.”

Tahun ini, MARC JACOBS merayakan pesta ulang tahun selama setahun—sebuah perayaan yang menyatukan konfeti fashion, suvenir pesta, dan perjalanan menyusuri jalan kenangan. Perayaan ini berujung pada perayaan mewah, untuk memperingati tonggak sejarah ini, MARC JACOBS Indonesia bekerja sama dengan ZODIAC untuk merayakan peluncuran koleksi baru dengan pop-up eksklusif selama 3 hari di ZODIAC Baresto dimulai Jumat, 12 Juli 2024. 

 

Peluncuran koleksi terbaru

Proyek ini mengusung cerita warisan budaya dengan kolaborasi khusus dengan komunitas MARC JACOBS yang dinamis, merayakan masa lalu merek yang termasyhur sambil menantikan masa depan. Perayaan tersebut bertepatan dengan peluncuran koleksi terbaru MARC JACOBS, menampilkan Sabrina Carpenter, yang memeriahkan kampanye dengan energinya yang penuh semangat. 

Kehadiran Carpenter yang dinamis telah memicu kegembiraan di industri fashion dengan sempurna menangkap esensi merek. Dia dengan mudah menampilkan karya terbaru MARC JACOBS, The Sack Bag, dalam berbagai ukuran dan warna.

Koleksi sack bag jadi highlight utama

Difoto oleh Carin Backoff di Los Angeles, kampanye ini menggunakan cara yang sederhana namun estetika yang mencolok, menonjolkan Tas Karung yang baru. Tas ini, yang memulai debutnya di Marc's Runway Musim Gugur 2022 dihadirkan dalam warna-warna berani seperti hot pink, lilac purple, dan pristine putih. 

Siluet utilitarian unik Sack Bag kini hadir dalam berbagai ukuran, dibuat dengan tangan dari kulit gandum utuh yang ringan dan diperbarui dengan warna musim panas. Sack Bag berdiri sebagai pilar terbaru MARC Koleksi tas tangan JACOBS.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading