Sukses

Fashion

15 Atlet Perempuan Jadi Brand Ambassador Christian Dior untuk Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024

Fimela.com, Jakarta Setelah Louis Vuitton dan Kenzo, Christian Dior juga turut meramaikan gelaran Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 dengan busana rancangannya. Untuk gelaran olahraga akbar tersebut, Christian Dior menggandeng beberapa atlet internasional untuk dibuatkan seragam.

Christian Dior dengan senang hati menyambut sederet 15 atlet perempuan internasional untuk mengenakan busana rancangannya. Penasaran ada siapa saja?

Christian Dior menggandeng Elaine Thompson-Herah asal Jamaika yang menjadi peraih lima kali medali emas Olimpiade. Ada juga Pemain sepak bola perempuan yang memperkuat tim Amerika Serikat, Alex Morgan.

 

Gandeng atlet berprestasi

Peselancar asal Hawaii Carissa Moore juga masuk dalam daftar atlet yang digandeng Dior. Ia jadi pemenang pertama medali emas Olimpiade selancar papan pendek putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu, ada juga perenang Emma McKeon dan pemain anggar Jepang Misaki Emura. Dari tim Italia, Dior menggandeng enam atlet sekaligus, yakni pemain anggar Rossella Fiamingo, Alice Volpi dan Arianna Errigo, dan pemain anggar Paralimpiade Beatrice “Bebe” Vio Grandis, Andreea Mogos dan Loredana Trigilia.

Dari Tim Prancis, Dior menggandeng petinju Estelle Mossely, pemain skateboard Louise-Aina Taboulet, pemain anggar Sara Balzer dan judoka Clarisse Agbégnénou, yang berharap bisa meraih medali emas Olimpiade kedua setelah kemenangannya di Olimpiade Tokyo.

 

Bakal dipamerkan di Le Cafe Dior

Sebelumnya, Dior dan LVMH juga telah mengungkap tiga brand ambassador yang berasal dari kalangan atlet. Yakni, pesenam Mélanie de Jesus dos Santos, pemain tenis kursi roda Pauline Déroulède dan Para-pengendara sepeda Marie Patouillet. Ketiganya pernah berada di barisan para atlet pembawa obor Olimpaide di red carpet Festival Film Cannes.

Serangkaian potret para atlet yang berpartisipasi bakal dipamerkan di Le Cafe Dior di La Galerie Dior pada 24 Juli-9 September 2024.

“Pameran ini merupakan perayaan atas kinerja yang melampaui batas dan ajakan untuk terus mendorong batas kreativitas atas nama semangat dan kebebasan,” kata Dior.

Beberapa rumah mode LVMH bakal ambil bagian dalam gelaran Olimpiade tahun ini. Termasuk Berluti yang akan merancang busana tim Prancis untuk upacara pembukaan 26 Juli dan 28 Agustus. Selain itu, Chaumet dipercaya untuk merancang medali Olimpiade dan Paralimpiade. Serta Louis Vuitton yang telah membuatkan koper khusus untuk menyimpan obor dan medali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading