Sukses

Fashion

Banjir Visual, 6 Beda Gaya Bridesmaid dan Groomsmen Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar di Pesta Pra-Nikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya tinggal menghitung hari. Meski belum diketahui kapan tepatnya keduanya akan menikah, akan tetapi segala persiapan terus dilakukan jelang pernikahan.

Salah satu yang tidak terlewatkan adalah acara pra-nikah bridal shower yang dihadiri calon bridesmaid Aaliyah Massaid, dan bachelor party (pesta lajang pria) yang diramaikan calon groomsmen Thariq Halilintar.

Terungkap wajah-wajah familiar yang sebagian besar merupakan rekan selebriti berparas cantik dan tampan dari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Yuk, intip beda gaya bridesmaid dan groomsmen di momen pesta pra-nikahnya.

1. Aaliyah Massaid lebih dulu menggelar acara bridal shower bersama calon bridesmaid-nya yang disebut super cantik.

2. Terlihat Yuki Kato, Alyssa Daguise, Amel Carla, hingga Azizah Salsha yang kompak tampil dengan evening outfit nuansa hitam. Kontras dengan penampilan Aaliyah yang tampil dengan gaun putihnya.

3. Yuki Kato padukan t-shirt putih dengan kemben semi transparan dan celana hitam. Amel Carla terlihat fashionable kenakan t-shirt hitam polos dengan celana panjang dan belt ikonik Louis Vuitton.

4. Alyssa Daguise tak kalah menawan kenakan boat neck long dress, hingga Azizah Salsha pilih padukan halter neck top dengan high waist pants.

5. Setelah Aaliyah Massaid yang mendapat kejutan bridal shower dari sahabatnya, kini giliran Thariq yang mendapat kejutan bachelor party dari rekan yang akan menjadi groomsmen di pernikahannya dengan Aaliyah.

6. Paras tampan calon groomsmen Thariq Halilintar tak luput dari perhatian. Terlihat ada Al Ghazali, El Rumi, Harris Vriza, Ragahdo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading