Sukses

Fashion

8 Outfit Putri Veronica Tan dan Ahok, Nathania Berniece Zhong yang Baru Lulus Kuliah di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada September 1997 lalu silam, Veronica Tan telah dikaruniai tiga anak, yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeenner. Ketiganya pun kini sudah beranjak dewasa.

Setelah bercerai dari Ahok, Veronica Tan pun menjadi single parents dan mengurus ketiga anaknya tersebut. Veronica pun memiliki satu anak perempuan yang kini baru lulus kuliah.

Veronica pun pernah bercerita jika putrinya atau anak keduanya yang dipanggil Nia, memiliki karakteristik tegar, berprinsip, dan mandiri. Maka tak heran jika Nia, memilih berkuliah di Amerika Serikat, tepatnya di Orange County, California.

Meski jarang tersorot publik, Nia memiliki paras memesona. Adik Nicholas Purnama ini juga kerap kali membagikan potret dirinya termasuk saat berada di Amerika Serikat. Yuk intip tampilannya.

Berada di Amerika untuk kuliah, Nia tampil dengan gaya edge. Ia mengenakan coat hitam senada dengan celana panjang dan boost heelsnya.

Ia pun tampil dengan pakaian knit hitam dipadukan aksesori kalung silver dan anting-antingnya. Dengan riasan wajah natural serta mengenakan eyeliner hitam wings pada bagian mata.

Liburan di Thailand bersama keluarga, perempuan kelahiran 2001 mengenakan tank top abu-abu dipadukan celana panjang hitam serta sneakers putih. Ia pun mengenakan scarf knit putih di kepala.

Bersama temannya, Nia pamer perut rata saat mengenakan crop tank top putih cut out di bagian dada dipadukan celana hitam flare.

Merayakan ulang tahun temannya, Nia mengenakan atasan sleeves hitam berdada rendah dipadukan celana panjangnya. Dan aksesori kalung pun dikenakan.

Saat lulus, Nia mengenakan jubah ungu sesuai Universitasnya dipadukan kalung choker ditemani sang ibunda yang mengenakan kebaya merah. Ahok pun tak tampak hadir.

Nia begitu dekat dengan ibundanya. Tampak ia pun terlihat seumuran. Nia mengenakan vest dengan inner sleeve abu-abu. Dipadukan celana hitamnya.

Bertemu Ahok bersama sang kakak, Nia pun tampil kasual dengan kemeja lengan pendek terracotta dipadukan celana panjangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading