Sukses

Fashion

Potret Tampilan Bakal Calon Groomsmen Tampan Thariq Halilintar saat Bachelor Party, Al Ghazali hingga El Rumi Kompak Pakai Kaos Nyeleneh

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahan dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar tampak mendapat kejutan bachelor party dari para groomsmen-nya. Bachelor Party sendiri merupakan pesta lajang pria sebelum menikah.

Dari foto yang terlihat, tampak para groomsmen tampan Thariq Halilintar. Ada Al Ghazali, El Rumi, Harris Vriza, Ragahdo, Iwan Indraprasto, Irzan Faiq, dan Ranggaz Laksamana tampak hadir memberi kejutan untuk kekasih Aaliyah Massaid tersebut.

Penampilan para bakal calon groomsmen di momen itu tak luput dari perhatian. Mereka kompak pakai kaos nyeleneh yang mengundang gelak tawa para netizen. Intip selengkapnya berikut ini.

Kompak Tampil Nyeleneh

Setelah Aaliyah Massaid yang mendapat kejutan bridal shower dari sahabatnya, kini giliran Thariq yang mendapat kejutan bachelor party dari rekan yang akan menjadi groomsmen di pernikahannya dengan Aaliyah.

Dekorasi pesta dibuat unik dengan tulisan “RIP Single Life” serta cahaya lampu warna biru. Acara semakin meriah dengan penampilan nyeleneh para bakal calon groomsmen. Betapa tidak, mereka kompak kenakan kaos warna hitam dengan gambar wajah Thariq dalam ukuran besar.

Penampilan para groomsmen Thariq juga tak luput dari perhatian. Banyak yang memuji groomsmen Thariq yang berparas tampan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading