Sukses

Fashion

Batal Nikah, 6 Gaya Outfit Ayu Ting Ting Enjoy Liburan di Amerika Serikat Bersama Bilqis Bawa Tas Chanel Rp200 jutaan hingga Gaya Y2K

Fimela.com, Jakarta Batal menikah dengan Lettu Fardhana, tidak membuat Ayu Ting Ting sedih berlarut-larut dan tak membuatnya terpuruk lama-lama. Ia justru menunjukan ketegaran dengan menghibur diri sendiri dengan berbagai kegiatan positif.

Kini, Ayu Ting Ting puh sedang berlibur bersama putrinya, Bilqis. Masih di momen liburan sekolah, Ayu pun membawa anak semata wayang ke Amerika Serikat.

Penyanyi dangdut kelahiran 1992 ini membagikan potretnya dirinya dan putrinya quality time bersama mengunjungi berbagai tempat menarik dan ikonik di Amerika Serikat seperti berkunjung ke Magic Mountains di Nevada dan Las Vegas.

Tak hanya itu, Ayu dan Bilqis pun tampil stylish di momen liburan kali ini. Bahkan, Ayu pun tampak bak adik kakak mengenakan pakaian senada dengan putrinya yang baru duduk di bangku SD. Yuk intip penampilan kedua ibu dan anak ini.

Outfit Bandara

Perjalanan Ayu ke Amerika Serikat pun tentu dimulai dengan mengenakan pesawat. Ia pun tampak mengenakan outfit bandara terbaik.

Ayu memilih mengenakan sweater crew neck abu-abu dengan gambar boneka beruang dipadukan celana ketat hitam. Rambut coklatnya diikat kebelakang asal-asalan dengan poni depannya. Sedangkan, Bilqis tampil dengan t shirt lengan pendek.

Tampil Monokrom berkunjung ke Lacma Los Angeles

Berkunjung ke Lacma Los Angeles Country Museum, yang terkenal akan lampu-lampu besar berwarna putih, Ayu dan Bilqis tampil dengan outfit monokrom.

Ayu memilih mengenakan sweater putih dipadukan celana ketat hitam serta sneakers New Balance. Sambil membawa tas Chanel putih model backpack tali rantai. Sementara itu, Bilqis mengenakan tampilan serba hitam dengan atasan jaket dan bawahan celana panjang cargo dipadu sneakers Samba Adidas.

Gaya Y2K di Las Vegas

Mengambil foto di Venetian Las Vegas Casino Hotel, ibu dan anak tampil dengan gaya Y2K. Ayu tampil mengenakan atasan tank top putih dipadu dengan celana pendek denim serta sneakers putih dan kaos kaki warna senada. Ayu pun membawa tas Chanel seharga Rp200 jutaan model medium classic double flag bag beige. 

Tampilan Ayu pun senada dengan Bilqis yang mengenakan atasan tanktop motif garis hitam putih dipadukan celana denim cargo selutut sambil mengenakan sepatu dan kaos kaki panjang putih. 

Seven Magic Mountains

Ayu dan Bilqis pun melanjutkan kunjungan ke tempat ikonik di Amerika Serikat. Dengan outfit Y2K nya kedua ibu dan anak ini berkunjung ke seven magic mountains di Nevada, yang terkenal dengan batu besar bertumpuk warna-warni. Ayu pun tampil dengan kacamata hitamnya.

Gaya Liburan yang Kasual

Berada di District One Las Vegas, Ayu tampil kasual dengan atasan tank top hijau neon dipadukan bawahan celana panjang motif garis dengan mengikatkan cardigan kuning di pinggangnya. Sedangkan, Bilqis mengenakan atasan putih lengan panjang dipadukan short pants denim dan membawa sling bag hitam.

 

Berada di Las Vegas dengan gaya santai

Berada di Las Vegas, Ayu memilih mengenakan atasan tank top putih dengan mengikatkan cardigan kuning di pundaknya. Dipadukan mini skirt ruffle pink serta sneakers New Balance dan kaos kaki panjang putih dan shoulde bagnya.

Bilqis tampil dengan setelan warna coklat dari atasan sleeveless serta bawahan celana panjangnya. Dipadukan sneakers nya.

Tampil dengan wajah Glowing

Ayu Ting Ting dan Bilqis pun tampil dengan wajah glowing saat berada di Amerika Serikat. Terutama bagi Ayu Ting Ting yang tampil mengaplikasikan hanya dengan makeup tipis bahkan terlihat natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading