Sukses

Fashion

Jelang Pernikahan, 6 Potret Prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Yogyakarta Dibalut Baju Adat Minang Koto Gadang Warna Putih

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahan yang tampaknya sebentar lagi, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mulai sibuk mempersiapkan momen spesial tersebut, termasuk prewedding.

Keduanya pun telah mengunggah video singkat foto-foto prewedding yang begitu hangat dengan nuansa tradisional terlihat dari pakaian yang dikenakan. Diketahui, pasangan muda ini mengambil video atau foto prewedding di dua lokasi, dari Solo hingga ke Yogyakarta.

Ketika mengambil gambar di Yogyakarta, Aaliyah Massaid dan Thariq pun tampak berjalan di pasir hitam seperti di Gumuk Pasir, Yogyakarta. Keduanya pun tampil memesona mengenakan baju adat Minang.

Diketahui, keluarga Thariq Halilintar berasal dari Minang asal Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Penasaran bagaimana tampil keduanya? Yuk intip

Berjalan di pasir, Thariq pun tampak menggandenng calon istrinya. Kedua calon pengantin ini tampil mengenakan baju Koto Gadang warna putih yang biasa dipakai oleh orang-orang di dataran tinggi di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. 

Aaliyah pun tampil dengan tingkuluak talakuang atau penutup kepala yang penuh payet di atas rambut yang ditata sanggul. Serta mengenakan hiasan kepala berliontin di dahinya.

Penampilan Aaliyah pun semakin lengkap dengan kalung dan gelang garobah berukuran besar membuatnya semakin glamor warna silver. Dan anting-anting model raindrop.

Wajah Aaliyah dipoles makeup bernuansa coral, dari blush on di pipi dan lipstik di bibirnya. Begitupun riasan mata dengan eye shadow coral. 

Sementara itu, Thariq mengenakan beskap putih berpayet di bagian leher dan depan. Lengkap dengan topi khas pria Minang.

Pakaian adat Minang warna putih dengan beads yang mewah ini juga dibuat oleh desainer Dimas Singgih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading