Sukses

Fashion

6 Potret Calon Manten Aaliyah Massaid Dibalut Kebaya Hitam Jawa Saat Prewedding Bersama Thariq Halilintar di Mangkunegaran Solo

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sepertinya akan segera menikah tidak lama lagi. Setelah membagikan seragam bridesmaid, keduanya mengunggah video singkat prewedding mereka di media sosial.

Video prewedding tersebut pun memiliki konsep sederhana namun begitu hangat menunjukan hubungan calon pengantin yang begitu dalam. Mengambil lokasi di Solo dan Yogyakarta, Aaliyah Massaid dan Thariq pun memiliki mengenakan baju adat tradisional.

Saat berada di Solo, tepatnya di Keraton Mangkunegaran, kedua pasangan ini tampil mengenakan pakaian baju adat Jawa. Sedangkan, saat berada di Gumuk Pasir, Yogyakarta keduanya memilih dibalut baju adat Minang. Lalu bagaimana tampilan keduanya saat prewedding di Solo? Yuk intip.

Aaliyah dan Thariq memilih lokasi di Mangkunegaran Solo. Keduanya begitu memesona dengan baju adat Jawa serba hitam.

Aaliyah dan Thariq mengenakan pakaian dari desainer Dimas Singgih. Aaliyah tampil anggun dibalut kebaya panjang dengan askeb bordiran keemasan dipadu bawahan kain batik coklat.

Diterpa cahaya matahari sore, tampak wajah Aaliyah begitu memesona dengan makeup bernuansa warm. Mengaplikasikan blush on dan lipstik coral.

Melengkapi tampilannya, Aaliyah mengenakan aksesori seperti anting-anting keemasan, kalung tanpa liontin dan bros keemasan di kebayanya. 

Rambut Aaliyah pun ditata sanggul updo sleek dengan hiasan tusuk konde kembang goyang keemasan.

Sementara itu, Thariq gagah dibalut beskap hitam dipadu bros keemasan dan bawahan kain batik coklat senada dengan calon istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading