Sukses

Fashion

8 Inspirasi Outfit Denim yang Fashionable dari Baifern Pimchanok, Bisa Buat Ngedate hingga Ngampus

Fimela.com, Jakarta Baifern Pimchanok dikenal sebagai aktris asal Thailand yang tak hanya berbakat, melainkan juga memiliki paras cantik. Namanya sempat melejit setelah kisah cintanya dengan sang kekasih kandas setelah dua tahun menjalin hubungan.

Terlepas dari hubungan percintaannya, Baifern Pimchanok kerap jadi sorotan dengan gaya busananya yang stylish. Tak jarang, gaya busananya kerap ditiru untuk terlihat menawan di segala occassion. Salah satunya mengenakan denim yang padu padannya bisa jadi inspirasi sebagai outfit ke kampus maupun ngedate.

Seperti apa inspirasi outfit Baifern Pimchanok saat mengenakan denim?

Baifern Pimchanok tampil casual edgy memadukan kemeja denim berpita dan rok panjang slit. Outfit ini dipadukan dengan boots dan shoulder bag kuning.

Baifern Pimchanok terlihat boyish saat mengenakan denim. Ia memadukan denim jacket dengan celana cargo hijau olive.

Gaya boyish lainnya ditunjukkan Baifern Pimchanok dengan padukan celana denim cargo dan sweater merah. Sepatu boots hitam jadi sentuhan edgy yang keren.

Tampilan playful juga bisa ditunjukkan Baifern Pimchanok dengan denim on denim. Ia padukan atasan overall denim dengan loose jeans dan sneakers.

Baifern Pimchanok terlihat casual feminine dengan mengenakan set denim. Set denim yang terdiri dari jaket dan high waist pants dengan tanktop hijau olive dan sandal berbulu.

Untuk tampilan super simple, Baifern Pimchanok hanya padukan overall denim dengan tanktop putih

Padu padan outfit denim Baifern Pimchanok ini bisa jadi inspirasi outfit ke kampus. Cukup padukan tanktop putih dengan jaket hitam dan celana jeans. Sneakers kuning jadi aksen mencolok pada tampilan.

Meski tampil messy, Baifern Pimchanok tetap tampil stylish kenakan denim. Ia padukan t-shirt yang lengannya digulung dengan jaket dan ripped jeans pants.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading