Sukses

Fashion

6 Gaya Kerudung Meleyot Sederhana Xaviera Putri Clash of Champions, yang Jadi Ciri Khasnya

Fimela.com, Jakarta Nama Xaviera Putri kini tengah menjadi perbincangan hangat setelah kemunculannya dalam acara Clash of Champions, yang diproduksi oleh Ruangguru. Bahkan, followers Instagramnya melonjak hingga 100K dalam semalam dan menjadi trending di media sosial X. 

Acara Clash of Champions sendiri adalah ajang game show dimana para peserta harus menghadapi berbagai tantangan yang menguji kemampuan berpikir dan mental mereka. Xaviera, exclusive talent Gushcloud Indonesia, adalah salah satu dari 40 mahasiswa berprestasi yang berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Para peserta datang dari berbagai kampus ternama di Indonesia dan luar negeri seperti, UI, UNAIR, NUS, hingga Oxford University. Pada episode kedua Clash of Champions, Xaviera diperkenalkan sebagai salah satu dari 10 peserta yang berasal dari kampus-kampus top luar negeri. Saat ini Xaviera sedang menempuh pendidikan di KAIST dengan beasiswa penuh dari pemerintah Korea Selatan. Perempuan yang mengenakan kerudung ini memulai pendidikannya di Korea sejak usia 15 tahun di Korea Science Academy.

Setelah lulus SMA, ia melanjutkan studi di KAIST dengan mengambil double major yaitu Computer Science dan Business Technology Management. Selain itu, ia pernah magang di perusahaan Korea, serta aktif dalam berbagai kegiatan, termasuk menjadi ketua KAIST Indonesia dan meraih juara pertama di kompetisi Global Startup Korea. Xaviera juga pernah mengikuti program pertukaran pelajar ke Jerman pada tahun 2023. 

Selain aktif sebagai pelajar, Xaviera adalah seorang content creator yang memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram, TikTok, dan YouTube. Xaviera senditi memiliki tampilan berkerudung. Ia pun memiliki ciri khas gaya kerudung meleyot. Bagaimana tampilannya? Yuk intip

Xaviera kerap tampil mengenakan kerudung panjang seperti shawl. Gaya kerudungnya cukup simple dengan hanya mengenakan ciput hitam serta shawl putih dan mengenakan jarum pentul pada bagian samping kepala dan atas, tanpa pentul leher hanya dililitkan saja.

Xaviera kembali mengenakan shawl coklat dengan menyematkan jarum pentul di atas kepala dan bagian kedua samping kepalanya dengan bagian leher tanpa jarum pentul dan salah satunya di kesampingan pada bagian leher, dan sisi lainnya dibiarkan ke bagian bawah. Ciput hitam pun tak lupa dikenakan.

Dengan inner hitam, Xaviera memilih mengenakan model hijab meleyot dengan kerudung coklatnya.

Xaviera mengenakan kerudung flowy dengan ciput hitam terlihat. Tanpa mengenakan jarum pentul di bagian leher. Hanya tanpa menengakan di bagian atas ciput.

Kerudung coklat kembali dikenakan kini tanpa jarum pentul di leher. Dan memerlihatkan ciput hitamnya. 

Mengenakan jaket Varsity, Xaviera memilih tampil dengan kerudung putih dengan bagian leher bertumpuk. Dan ciput yang sedikit terlihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading