Sukses

Fashion

6 Tampilan Luna Maya Kenakan Gaun Hitam Model Korset Semi Transparan Perlihatkan Body Goals

Fimela.com, Jakarta Luna Maya jadi salah satu artis tanah air yang kerap ditunggu penampilannya. Hal ini dikarenakan pakaian yang dikenakan tampak stylish dan cocok di tubuhnya.

Terbaru Luna Maya tampil memukau mengenakan gaun hitam malam yang mewah dan cukup seksi. Diketahui, gaun tersebut dikenakan dalam acara fashion show desainer Ivan Gunawan.

Tak sendiri, Luna Maya pun hadir bersama kekasihnya Maxime Bouttier. Kedua pasangan good looking ini pun tampil begitu serasi serba hitam. Lalu bagaimana tampilan Luna Maya? Yuk intip

Luna Maya hadir di fashion show koleksi terbaru Ivan Gunawan. Ia pun memilih tampil elegan mengenakan gaun hitam.

Luna Maya mengenakan gaun hitam sleeveless dengan bagian dada terbuka. Dan bagian rok memiliki model loose dengan potongan cukup tinggi.

Gaun ini pun memerlihatkan body goals Luna Maya. Bagian atas siluet korset dengan model semi transparan. Ia memadukannya dengan heels model kotak-kotak. 

Luna pun melengkapi tampilannya dengan aksesori kalung dengan model besar warna silver serasi dengan anting-anting. Ia pun sambil membawa Lady Dior hitam handbag.

Luna tampil dengan riasan wajah natural glamnya. Mengaplikasikan lipstik merah glossy. Riasan mata di aplikasikan eyeshadow shimmer abu-abu.

Rambut kecoklatan Luna ditata wavy di bagian bawah, dengan bagian depan belah dua dan menyehatkan rambut di telinganya. Maxime tampil mengenakan setelan jas hitam serta inner putih dan kacamata hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading