Sukses

Fashion

Parade Gaya 6 Selebritas Berkebaya Bali Maudy Ayunda hingga Raisa, Pancarkan Keanggunan Sederhana yang Penuh Pesona

Fimela.com, Jakarta Kebaya Bali tidak hanya sebagai pakaian tradisional, tetapi juga sebagai warisan budaya yang mempesona dan membanggakan dari Indonesia. Dengan desain yang indah dan makna yang mendalam, kebaya Bali tetap menjadi salah satu simbol yang paling mengesankan dari kekayaan budaya nusantara. kebaya Bali tidak hanya diminati oleh masyarakat Bali sendiri tetapi juga telah dikenal secara internasional sebagai simbol keindahan dan keanggunan dari Indonesia. Banyak desainer lokal maupun internasional terinspirasi oleh kebaya Bali dalam menciptakan busana modern yang tetap menghormati nilai-nilai tradisional.

Penampilan seorang wanita Bali dalam kebaya tidak hanya menunjukkan keanggunan dan keindahan fisik, tetapi juga mencerminkan kesucian dan kedewasaan spiritual. Hal ini tercermin dalam cara pemakaian yang cermat dan tata cara yang penuh dengan makna dalam upacara-upacara adat. Bahkan sejumlah selebritas juga tampak manis kala mengenakan kebaya Bali. Penasaran siapa saja? berikut inspirasinya. 

 

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda kenakan kebaya Bali dengan nuansa kuning keemasan. Cutting kebaya sederhana hadirkan gaya yang anggun dan elegan. Paduan kain songket Bali bernuansa hitam kontras membuat gaya Maudy kian vibrant.

Raline Shah

Raline memilih kebaya Bali dengan nuansa hijau lime. Warna yang cerah disertai aksen songket bali pada bagian pinggang dengan nuansa senada. Sematan bros etnik keemasan menambah cantik gaya berkebayanya. 

Mahalini

Dalam balutan kebaya bernuansa kuning keemasan, kebaya Bali Mahalinu terlihat bold dengan aksen lilitan kain di pinggang bernuansa maroon. Bros kembali jadi aksesori sempurna untuk mempertegas tampilannya. 

Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim tampak begitu playful dengan kebaya bernuansa pink. Ia juga memadukan selendang dengan nuansa senada yang hadirkan kesan seru pada kebayanya. 

Raisa

Kebaya Bali dengan nuansa warnabiru juga berhasil mempermanis tampilan Raisa. Ia tampak anggun dengan paduan songket fuschia. Tatanan rambut dan makeup dibuat sedemikian rupa menyempurnakan gayanya. 

Ragam model kebaya Bali dari selebritas di atas tentu bisa jadi inspirasi Sahabat Fimela untuk berkebaya. Dengan tampilan semi formal hingga formal, kebaya berhasil ciptakan keanggunan setiap perempuan.

#Unlocking the limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading