Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Dua Bumil Nikita Willy dan Winona Willy Saat Babymoon Pertama dan Kedua di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan sang adik, Winona Willy saat ini tengah sama-sama mengandung anak kedua. jarak usia kehamilan mereka pun cukup dekat, sama seperti anak pertama mereka.

Baru-baru ini, Nikita Willy dan Winona Willy diketahui sedang menikmati babymoon bersama di luar negeri. Ini merupakan kali kedua keduanya babymoon bersama setelah yang pertama ke Amerika Serikat, kini keduanya berplesiran ke Inggris. Yuk, intip beda gaya dua bumil ini saat babymoon pertama dan kedua.

1. Selalu kompak di segala momen termasuk hamil, babymoon, hingga outfit yang dikenakan. Tak heran kakak beradik ini kerap mendapat julukan sister goals.

2. Saat babymoon pertama ke Amerika Serikat, keduanya memperlihatkan kekompakan lewat pakaian yang serasi.

3. Tampak Nikita Willy dan Winona tampil dengan jaket tebal warna putih senada. Nikita memadukannya dengan atasan dan long pants, sedangkan Winona memadukannya dengan mini dress dan boots..

4. Saat babymoon kedua di Inggris, keduanya juga terlihat tampil kompak dengan pakaian serasi.

5. Tampak Niki mengenakan jaket panjang warna hitam yang dipadukan tanktop abu-ab dan long pants hitam. Sementara Winona memadukan long sleeve top dan long pants hitamnya dengan vest padding warna beige.

6. Kali ini keduanya kompak bergaya feminin dalam balutan ansambel nuansa hitam-putih. Niki tampil dengan little black dress dan jaket padding warna putihnya, sedangkan Winona dengan tank top, knit cardigan, dan lace skirt warna putih.

7. Potret lainnya memperlihatkan kakak beradik ini kompak kenakan busana serba hitam.

8. Niki dengan little black dress-nya, sedangkan Winona dengan kemeja panjang dan long pants serba hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading