Sukses

Fashion

6 Gaya Anissa Aziza Support Film Sang Suami Raditya Dika, Kompak Tampil Serba Hitam dengan Dua Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Raditya Dika yang berjudul Catatan Harian Menantu Sinting baru saja menggelar gala premiere. Momen gala premiere tersebut semakin meriah karena dihadiri para pemain, kru film, hingga keluarga. Termasuk istri Raditya Dika yaitu Anissa Aziza.

Tak sendirian, Anissa Aziza turut memboyong dua buah hatinya yang diketahui menjadi momen perdana bagi mereka mendukung sang ayah di premiere filmnya. 

“Untuk pertama kalinya anak-anak  support papanya di premier film @catatanharianmenantusinting (tapi mereka gak ikut nonton ya),” demikian keterangan unggahan Anissa Aziza di Instagramnya.

Anissa Aziza dan anak-anaknya pun kompak tampil dalam balutan busana serba hitam menyesuaikan penampilan Raditya Dika di premiere tersebut. Lantas seperti apa detail penampilannya? yuk, intip!

1. Raditya Dika begitu bahagia bisa didampingi istri dan kedua anaknya, Alinea dan Aksara pada malam gala premiere film terbarunya.

2. Raditya Dika yang berperan sebagai orang Batak dalam film tersebut pun hadir mengenakan setelan jas hitam dan ulos merah.

3. Menyesuaikan penampilan Raditya Dika, Anissa dan dua buah hatinya pun juga kompak tampil serba hitam.

4. Begini potret Anissa yang begitu akrab dengan Ariel Tatum, artis yang berperan sebagai istri Raditya Dika di Film. Anissa tak kalah memesona mengenakan wrap dress hitam dan tatanan rambut bun yang elegan.

5. Kemudian sang anak sulung, Alinea tampil cantik kenakan sleeveless dress dengan detail rok tutu. Penampilannya dilengkapi flat shoes hitam dengan aksen pita yang manis.

6. Sementara itu si bontot Aksara tampil senada dengan sang ayah, mengenakan setelan jas hitam versi mini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading