Sukses

Fashion

Anant Ambani Menghadiahkan Jam Tangan Mewah Audemars Piguet Edisi Terbatas kepada Teman-Teman Terdekatnya di Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Rasanya kejutan-kejutan yang dihadirkan oleh pasangan Anant Ambani dan Radhika Merchant tak kunjung berakhir. Diketahui bahwa Anant Ambani juga sempat membagikan hadiah kepada teman-teman terdekatnya berupa jam tangan mewah Audemars Piguet edisi terbatas.

Jam tangan ini memiliki cadangan daya selama 40 jam, gelang emas merah muda 18K, gesper lipat AP, tali aligator berwarna biru sebagai tambahan, dan tahan air hingga kedalaman 20 meter. Setelah 4 bulan berbagai perayaan pranikah, Anant Ambani akhirnya resmi menikah dengan Radhika Merchant pada tanggal 12 Juli 2024 kemarin.

Sejak pertunangan pasangan ini yang menghebohkan dunia, kita semua tahu kecintaan Anant Ambani pada jam tangan mewah. Priscilla Chan, istri dari Mark Zuckerberg sempat takjub melihat jam tangan yang dikenakan oleh Anant Ambani.

Hadiah mewah Anant Ambani untuk teman-teman terdekatnya

Yang lebih mengejutkan lagi, Anant Ambani diketahui membagikan hadiah berupa jam tangan mewah eksklusif kepada para groomsmen-nya. Menurut sebuah unggahan yang viral, Anant Ambani menghadiahkan 25 ser edisi terbatas dari Audermars Piguet Royal Oak Perpetual Calendar Luminary yang dipesannya secara khusus.

Ada beberapa tokoh terkenal yang diketahui mendapatkan hadiah ini, seperti Ranveer Singh dan Shah Rukh Khan. Kabarnya, jam tangan ini merupakan edisi terbatas yang hanya berjumlah 25 buah saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading