Sukses

Fashion

Deretan Desainer Ternama yang Hadir dengan Desain Kebaya Manis, Sempurna untuk Agenda Spesial

Fimela.com, Jakarta Kebaya selalu sempurna untuk hadirkan pesona anggun bagi penggunanya. Desain memikat dengan siluet sempurna untuk memeluk lekuk tubuh jadikan kebaya pakaian yang dipilih untuk menemani setiap perempuan dalam aktivitas di hari spesial. Sejumlah desainer Indonesia berhasil elevansi desain kebaya jadi lebih istimewa. 

Desain kebaya yang begutu modis dengan aplikasi yang unik berhasil jadikan model kebaya semakin seru. Sejumlah nama desainer kebaya berhasil jad langganan pada selebritas untuk tampil cantik berkebaya. Lalu, penasaran siapa saja desainer kebaya Indonesia yang hadirkan koleksi kebaya istimewa? Cek di sini rekomendasinya. 

Didiet Maulana

Didet Maulana menjadi salah satu desainer kebaya langganan para selebritas. Ia tampilkan ragam modifikasi kebaya paduan garis tradisional dan modern. 

Asky Febrianti

Asky Febrianti tampil memukau dengan deretak karya kebayanya yang begitu manis. Aksen payet jadi kunci desain dari rancangannya. 

Roemah Kebaya Vielga

Roemah Kebaya Vielga menawarkan desain kebaya yang begitu manis dengan aksen bordir warna untuk tampilkan kesan maksimal pada tampilan. 

Sejauh Mata Memandang

Sejauh mata memandang juga berhasil ciptakan desain kebaya yang begitu memikat, dengan siluet etnik yang cantik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading