Sukses

Fashion

6 Alasan Mengapa Olimpiade 2024 Paris akan Jadi Ajang Olahraga Paling Fashionable

Fimela.com, Jakarta Untuk bermimpi, kita membutuhkan inspirasi. Dan inspirasi apa lagi yang lebih luar biasa selain nilai-nilai keunggulan, keberanian, kerja keras, pengorbanan diri, semangat tim, dan inklusivitas yang mendefinisikan dunia olahraga? Olahraga, atlet, dan acara besar – termasuk yang paling spektakuler, Olimpiade dan Paralimpiade – menginspirasi impian, kegembiraan, dan ikatan di antara jutaan orang di seluruh dunia. Dan tempat apa yang lebih indah dari Paris, rumah leluhur bagi begitu banyak LVMH Maisons, untuk merayakan Perancis dan savoir-faire yang luar biasa di panggung global?

Kemitraan LVMH dengan Paris 2024 luar biasa dan sangat kreatif. Ini telah dibentuk oleh sesuatu yang membuat jantung LVMH dan para pengrajinnya berdetak lebih cepat dari apapun: kreativitas. Kreativitas adalah landasan kontribusi LVMH pada Olimpiade dan Paralimpiade ini, yang menandai tonggak sejarah yang tak terlupakan dalam sejarah kita. Ini tentang menerapkan seluruh semangat dan keterampilan pengrajin kami untuk kompetisi yang luar biasa ini. Berkat pengrajin kami yang berbakat, LVMH akan menjadi Artisan of All Victories.

Kemitraan LVMH dengan Olimpiade Paris 2024 memiliki banyak aspek. Beberapa Maison ikonik kami memainkan peran penting untuk memastikan savoir-faire Prancis bersinar selama momen-momen penting perayaan Paris 2024, termasuk Berluti, Chaumet, Dior, Louis Vuitton, Moët Hennessy dan Sephora, Mitra Resmi Olimpiade dan Estafet Obor Paralimpiade. LVMH juga mendukung para atlet yang akan berkompetisi di bawah bendera Prancis dan akan hadir di Champions Park dan Club France, selain inisiatif yang mencerminkan keterlibatan sosial Grup yang luas. Pelajari lebih lanjut tentang kemitraan eksklusif LVMH dengan Paris 2024!

 

LOUIS VUITTON MEDALS TRUNKS

Louis Vuitton telah merancang dan membuat dua peti yang akan membawa medali Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. 

LOUIS VUITTON TORCHES TRUNKS

Batang Obor Louis Vuitton dengan elegan melindungi dan menampilkan Obor Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 selama perjalanan mereka melintasi Prancis.

SEPHORA AND THE PARIS 2024 OLYMPIC AND PARALYMPIC TORCH RELAYS

Mitra Resmi Estafet Obor Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024, Sephora memulai serangkaian acara khusus di 46 tokonya di sepanjang rute Estafet Obor Paris 2024.

OLYMPIC MEDALS DESIGNED BY CHAUMET

Dirancang oleh studio desain Chaumet, medali Olimpiade dan Paralimpiade adalah simbol sempurna kemenangan.

BERLUTI RANCANG SERAGAM OPENING CEREMONY

Berluti memberikan pengalaman luar biasa dari para perajinnya untuk memastikan bahwa para atlet Tim Prancis bersinar terang di panggung dunia selama Upacara Pembukaan Paris 2024.

LOUIS VUITTON MERANCANG OUTFIT PEMBAWA BAKI

LVMH sekali lagi menunjukkan kreativitas yang digunakan dalam kemitraannya dengan Paris 2024 dengan menghadirkan pakaian yang menggabungkan savoir-faire luar biasa dan sirkularitas kreatif serta nampan medali yang dirancang oleh Louis Vuitton.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading