Sukses

Fashion

6 Potret Putri Charlotte Kenakan Dress Polkadot saat Dampingi Kate Middleton yang Sedang Pengobatan Kanker di Acara Tenis Wimbledon

Fimela.com, Jakarta Princess of Wales, Kate Middleton tampil di Wimbledon pada 14 Juli 2024. Kedatangannya menandai penampilan publik yang langka saat dia melanjutkan pengobatan kankernya.

Ditemani oleh putrinya Charlotte yang berusia 9 tahun, kedua putri tersebut bertemu dengan orang-orang yang terkait dengan acara tersebut sebelum menuju ke Royal Box di Centre Court untuk menyaksikan final tunggal putra, yang merupakan pertandingan kejuaraan tahun lalu antara Carlos Alcaraz dari Spanyol dan Novak Djokovic dari Serbia.

Kali ini, Kate Middleton pun tampil dengan busana pop color sedangkan putrinya dengan dress sesuai usianya. Seperti apa tampilannya? Yuk intip melansir People,

Princess of Wales hadir di final putra Wimbledon mengenakan gaun midi lengan tertutup berwarna ungu cerah dari Safiyaa.

Perempuan 42 tahun ini melengkapi dress tersebut dengan sepatu sling back Camilla Elphick berwarna nude dan membawa tas kotak kulit LK Bennett yang serasi dengan buckle emas.

Setelah memilih warna hijau tahun lalu, sang Putri tetap setia pada warna Wimbledon, memilih warna ungu tua untuk melengkapi pita hijau tua dan ungu khasnya.

Kate melengkapi penampilan dengan perhiasan emas, memilih gelang tebal dari Halycon Days dan anting emas berbentuk tetesan air mata. Tampilan Kate kini lebih kurus dari sebelumnya. 

Sang Putri didampingi, Putri Charlotte dan adiknya, Pippa Middleton. Putri 9 tahunnya ini mengenakan gaun remaja Guess navy dan polkadot putih, sebuah penghormatan untuk penampilan ibunya dari tahun 2022.

Dipadukan dengan sepatu pump kulit putih. Dengan rambut yang lurus blonde yang diikat setengah mengenakan pita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading