Sukses

Fashion

Sayang Keponakan, 6 Tampilan Fuji an Mengenakan Blazer Merah Dipadu Mini Skirt Hitam saat Ulang Tahun Gala ke-4 Bertema Super Hero

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak dipungkiri lagi, sosok Fuji an menjadi tante yang begitu sayang dengan keponakannya, Gala Sky. Dalam media sosialnya ia kerap menunjukan kehangatannya hingga memberikan apa yang diinginkan putra tunggal almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah.

Gala Sky Andriansyah pun kini baru berulang tahun yang ke-4. Memperingati ulang tahun Gala Sky, Haji Faisal dan keluarga pun membuat acara ulang tahun dengan tema Spiderman. Tampak Fuji an tampil totalitas demi menyenangkan keponakan satu-satunya tersebut. Yuk intip tampilannya.

 

Dalam media sosial yang dibagikan oleh Fuji, ulang tahun Gala ke-4 kali ini bertemakan super hero. Tampak Gala pun mengenakan baju kostum Spiderman lengkap dengan topengnya.

Ulang tahun inipun dihadiri keluarga termasuk nenek dan kakek Gala, para tante dan om hingga teman terdekat. Mereka pun kompak mengenakan pakaian warna merah menyala.

Terlihat, Fuji mengenakan atasan blazer merah dipadukan inner hitam yang senada dengan bawahan mini skirt hitam pleated.

Ia pun tampak mengaplikasikan makeup glam flawles dengan mengenakan lipsyik merah sesuai pakaian sedikit blush on coral. Dan riasan mata eyeshadow shimmer putih.

Rambutnya panjangnya ditata ikat setengah bergaya wavy dengan hiasan hair clip pita besar merah. Dengan poni belah dua nya.

Tampak Fuji mencium keponakannya tersayang di hari ulang tahunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading