Sukses

Fashion

Intip Potret Seragam Seremonial Olimpiade 2024 Milik Mongolia yang Dinobatkan sebagai Pakaian Atlet Terindah

Fimela.com, Jakarta Pakaian resmi atletik untuk Olimpiade 2024 Paris mendatang mulai banyak diperkenalkan. Walaupun Inggris memiliki Ben Sherman, Prancis memiliki Berluti, dan Malaysia memiliki Yonex Sunrise, rasanya seragam milik Mongolia juga pantas mendapatkan perhatian lebih.

Seragam Olimpiade 2024 milik Mongolia dirancang oleh brand fashion Mongolia, Michel&Amazonka. Brand ini didirikan pada tahun 2015 oleh tiga perempuan bersaudara, yaitu Michel, Amazonka, dan Mukhjargal Choigaalaa yang merupakan keturunan Mongolia.

 

Seragam seremonial milik Mongolia untuk Olimpiade 2024 Paris dinobatkan menjadi yang terindah

Setelah desain pakaian ini diungkap secara online, netizen memuji bagaimana Mongolia memberikan seragam yang begitu indah untuk para atlet mereka. Namun, ada juga netizen yang mengatakan bahwa desain pakaian tersebut tidak cocok untuk dikenakan selama musim panas.

Seragam ini nantinya akan dikenakan saat Opening Ceremony of the 33rd Summer Olympics "Paris-2024." Seragam seremonial milik Mongolia ini menampilkan simbol-simbol nasional, serta Olimpiade itu sendiri, termasuk Nine White Banners, obor Olimpiade, lambang Olimpiade Paris, dan representasi matahari, bulan, dan Gua-Maral yang semuanya disulam secara rumit dengan benang emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading