Sukses

Fashion

Tampilan Fresh Kate Middleton Hadiri Wimbledon 2024 dengan Dress Ungu di Tengah Pengobatan Kanker

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kate Middleton disambut bahagia oleh seluruh penonton yang menyaksikan pertandingan final putra Wimbledon 2024. Ya! Dutchess of Wales itu hadiri pertandingan tenis tahunan tersebut di tengah pengobatan kankernya.

Kate Middleton hadir Wimbledon 2024 bersama putrinya, Putri Charlotte dan sang adik, Pippa Middleton. Meski masih menjalani pengobatan kanker, Kate Middleton terlihat fresh dalam balutan dress bernuansa ungu.

Kate Middleton mengenakan gaun midi lengan tertutup berwarna ungu cerah dari Safiyaa. Dress elegan ini dipadukan dengan sepatu sling back dari Camilla Elphick berwarna nude dan tas kotak kulit dari LK Bennet yang serasi.

 

Kenakan dress ungu berpita

Setelah tampil dengan warna hijau tahun lalu, Kate Middleton tetap setiap pada warna Wimbledon, mengutip dari The Independent. Ibu tiga anak itu memilih warna ungu tua untuk melengkapi pita hijau tua dan ungu khasnya.

Melengkapi busana femininnya, Kate Middleton mengenakan perhiasan emas yang terdiri dari gelang tebal dari Halycon Days dan anting berbentuk teardrop.

 

Tampilan manis Kate Middleton

Sementara itu, Putri Charlotte tampil manis mengenakan gaun remaja dari Guess berwarna navy dan polkadot putih. Dipadukan dengan pump shoes kulit berwarna putih. Disebutkan penampilan ini jadi penghormatan Putri Charlotte untuk penampilan ibunya di 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading