Sukses

Fashion

Ratu Camilla Pakai Tas Dior Ikonik yang Terinspirasi dari Putri Diana Saat Hadir di Wimbledon, Penampilannya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Ratu Camilla di Wimbledon 2024 jadi salah satu yang turut mencuri perhatian. Ia tampil anggun dengan gaya formal saat hadiri pertandingan tenis tersebut pada Rabu (10/7/2024).

Sekilas, tidak ada yang mencolok dengan gaya formal Ratu Camilla. Namun publik dibuat heboh dengan tas yang ditenteng perempuan berusia 76 tahun itu.

Diketahui, Ratu Camilla menjinjing tas Lady Dior seharga $6.000 atau sekitar Rp97jutaan dengan warna abu-abu tua. Tas mahal ini menjadi pelengkap dari gaun bermotif jerapah rancangan Anna Valentina yang dikenakannya.

Selain itu, Ratu Camilla juga mengenakan Ella Pumps dari Eliot Zed dengan harga Rp6jutaan dan beberapa aksesori mahal. Salah satunya pendant mini emas produksi Kiki McDonough Apollo Mini Blue Topaz dan Berlian seharga Rp47jutaan.

 

Pakai tas Putri Diana

Bukan soal harga busana Ratu Camilla yang menjadi sorotan. Publik berfokus pada tampilan tas Lady Dior yang dibawa Ratu Camilla. Dikutip dari Page Six, tas Lady Dior sendiri terinspirasi dari Putri Diana.

Menurut Dior, Putri Diana mulai menyukai desain dari Christian Dior ketika mantan Ibu Negara Prancis Bernadette Chirac menghadiakannya tas Chouchou pada 1995. Momen di mana tas tersebut belum pernah dirilis oleh Dior.

Melihat Putri Diana sering membawa tas tersebut ke beberapa acara, akhirnya Dior memutuskan mengubah nama koleksi tas tersebut menjadi Lady Dior sebagai penghormatan untuk Putri Diana yang dijuluki Lady Di. Dari situ, tas Lady Dior menjadi identik dengan gaya personal Lady Di.

 

Tak peduli omongan publik

Maka dari itu, tak heran jika mata publik langsung tertuju menyoroti penampilan Ratu Cmailla. Mengingat hubungannya dengan Putri Diana sangat tidak baik akibat perselingkuhannya dengan Raja Charles III selama bertahun-tahun.

Ratu Camilla sepertinya tidak peduli dengan pendapat publik yang menyinggung penampilannya yang dikaitkan dengan Putri Diana. Terbukti, istri Raja Charles kembali menggunakan tas yang sama saat berkunjung ke Wales pada keesokan harinya.

Kali ini, Ratu Camilla mengganti busananya menjadi gaun mantel merah muda dengan topi jerami besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading