Sukses

Fashion

Gaya Priyanka Chopra dan Kim Kardashian Kenakan Pakaian India saat Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant, Sama-Sama Mengekspos Dada

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant akhirnya resmi digelar pada Jumat (12/7/24) dan akan berlanjut pada 13-14 Juli 2024 setelah prosesi pra nikah yang cukup banyak. 

Pernikahan mewah dan terbesar tahun ini pun mengundang para publik figur ternama, mulai dari artis India hingga dunia. Termasuk Kim Kardhasia dan Priyanka Chopra yang hadir jauh-jauh dari negara asalnya ke India untuk menghadiri acara pernikahan pasangan Crazy Rich ini. 

Priyanka Chopra dan Kim Kardhasian pun tampak mengenakan pakaian tradisional India yang dimodifikasi lebih modern. Model pakaian mereka pun sama-sama mengekspose bagian dada. 

Melihat Priyanka mengenakan lehengga sudah biasa karena ia berasal dari India. Lalu bagaimana jika dengan Kim Kardhasian? Yuk intip penampilan keduanya. 

Lehengga Merah Kim Kardashian

Saat acara, Kim tampil mengenakan lehenga modifikasi warna merah merona yang dihiasi dengan aksen payet. Kim memilih mengenakan crop top dihiasi dengan rumbai-rumbai dan memiliki strap.

Atasan dipadukan selendang serta bawahan rok yang memerlihatkan bentuk tubuhnya. Rok tersebut pun tampak menyapu lantai yang membuat Kim terlihat mewah. 

Kenakan Bindi Tikka

Melengkapi tampilannya, Kim mengenakan kalung layering panjang berliontin silver. Serta dia juga mengenakan bindi tikka khas perempuan India di rambut hitam panjang terurai bergaya wavy.

Wajah dipoles nuansa makeup warm

Mengambil foto mirror selfie tampak Kim mengaplikasikan makeup nuansa warm matte. Ia mengenakan eyeshadow coklat di matanya dengan bulu mata bervolume. Mengaplikasikan lipstik nude kecoklatan memenuhi bibirnya.

Priyanka Chopra Dibalut Lehenga Kuning

Priyanka Chopra juga mengenakan lehenga modern dengan warna kuning cerah embroidery. Mengenakan atasan bra top dengan blink-blink di bagian bawah. Ia memadukannya dengan selendang dan rok panjang mewah menyapu lantai.

Aksesori yang dikenakan

Melengkapi tampilannya, ibu satu anak ini mengenakan kalung berliontin permata merah, senada dengan antingnya. Serta gelang-gelang keemasan dan jam tangan berbentuk gelang emas.

Wajah flawless

Priyanka juga tampil dengan makeup flawless warm dengan mengaplikasikan lipstik merah. Dan eyeshadow pink. Rambut panjang hitamnya dibiarkan terurai tanpa hiasan khas perempuan India. Dan memiliki dengan gaya poni samping sesuai ciri khasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading