Sukses

Fashion

8 Gaya Kompak Gempita dan Gisel saat Liburan Sekolah ke Australia, Gading Marten Ikut Menyusul

Fimela.com, Jakarta Gempita Nora Marten tampak sedang menikmati liburan sekolahnya, ia pun diajak oleh sang ibunda Gisella Anastasia pergi ke Australia. Gisel pun membagikan beberapa foto dan video di media sosial ketika mereka berlibur.

Dalam foto-foto tersebut, tampak Gisel dan Gempita pun mengunjungi berbagai tempat ikonik dan wajib dikunjungi di Australia terutama di Queensland. Bahkan, Gisel sempat mengikuti ajang marathon.

Sebagai ayah dari Gempita, meski sudah resmi bercerai, dengan Gisel, Gading Marten pun menyusul liburan bersama keduanya. Lalu bagaimana tampilan mereka? Yuk intip

Saat berangkat ke Australia, keduanya kompak mengenakan outfit airport warna serba putih dan atasan dan celana panjang, bahkan sepatunya.

Sampai di Australia, Gisel pun tampak mengenakan atasan lengan panjang backless dipadukan legging warna denim. Gempita pun mengenakan knit coklat sebagai atasan.

Naik balon udara, kedua tampak mengenakan pakain tebal. Gisel dengan jaket motif kotak-kotak dipadu inner turtleneck coklat. Gempita pun tampil dengan jaket coklat dan topi cap warna senada.

Mengunjungi Warner Bros, Gisel mengenakan atasan tank top nude dipadukan celana panjang navy. Dan Gempita mengenakan atasan coklat lengan panjang dipadu celana cargo.

Berkunjung ke Mountview Alpaca Farm yang merupakan peternakan alpaka, Gisel mengenakan coat abu-abu dipadu turtleneck coklat. Gempita dengan padding jaket hitam dan inner knit wearnya.

Gading pun menyusul Gempita dan Gisel tampak ia mengenakan hoodie dipadukan celana panjang hitam.

Saat mengunjungi Luna Park Sydney tampak Gading mengenakan jaket berkantong dipadukan celana denim, Gempita dengan atasan knit dan celana denim. Gisel mengenakan tank top coklat dipadukan celana navy.

Gisel dan Gempita pun mengenakan padding jaket putih saat naik helikopter melihat keindahan Brisbane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading