Sukses

Fashion

Gaya Kontras Dua Sahabat Mahalini dan Aaliyah Massaid saat Konser di Acara yang Sama Barsama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Mahalini dan Aaliyah Massaid diketahui memang bersahabat. Keduanya tampak saling support satu sama lain.

Baru-baru ini keduanya pun disatukan dalam sebuah acara bertajuk Konser Paling Romantis di salah satu televisi swasta. Dalam acara tersebut, keduanya pun berduet bersama pasangan masing-masing menyanyikan lagu hits mereka.

Dalam acara tersebut, Mahalini dan Aaliyah pun tampil memesona lewat busana yang dikenakan. Hingga riasan wajah yang memukau. Bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

Mahalini Dibalut Pakaian Fuschia

Malam itu, Mahalini tampil memukau mengenakan setelan warna fuschia shimmer yang dibuat oleh desainer Hendy Huang. Pakaian tersebut terdiri dari atasan strapless dengan bagian depan atas memiliki aksen bunga dan bagian bawah mengembang. Dipadukan rok panjang polos.

Dipoles Makeup Flawless

Dhirman Putra sebagai MUA pun memoles wajah Mahalini dengan makeup flawless bernuansa pink. Dengan riasan mata menggunakan eyeshadow pink serta blush on tipis pink. Bibirnya dipoles lipstik nude.

Rambut panjang coklatnya dibiarkan terurai bergaya wavy.

Bersama Pasangan

Melengkapi tampilannya,Mahalini mengenakan kalung tanpa liontin. Ia juga bersama Rizky Febian, tampak mengenakan setelan jas putih dipadukan inner pink dan bros bunga besar senada dengan Mahalini.

Gaun Hitam Aaliyah Massaid

Sementara itu, Aaliyah Massaid tampil mengenakan gaun hitam yang kontras dengan Mahalini. Gaun bergaya lace dengan rok ruffle ini dibuat oleh desainer Sebastian Gunawan. Dipadukan mules kitten heels warna kecoklat payet silver.

Dipulas makeup flawless

MUA Rossy Pramita pun memoles wajah Aaliyah dengan riasan flawless. Mengenakan eyeshadow orange shimmer di matanya, senada dengan blush on di tulang pipinya. Serta lipstik pink glossy. Rambut panjang kecoklatannya dibiarkan terurai dengan model belah dua di bagian depan tanpa poni.

Bersama Pasangan

Aaliyah pun mengenakan akseori anting-anting model raindrop. Ia pun hadir bersama Thariq Halilintar, calon suaminya ini mengenakan atasan hitam bersiluet beskap dengan aksesori bros silvernya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading