Sukses

Fashion

8 Gaya Tamu Pernikahan Fenomenal Anant Ambani dan Radhika Merchant Kenakan Baju India, Kim Kardashian, Priyanka Chopra, Serta Shah Rukh Khan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan mewah dan terbesar tahun ini pasangan crazy rich India Anant Ambani dan Radhika Merchant akhirnya resmi digelar pada Jumat (12/7/24) dan akan berlanjut pada 13-14 Juli 2024.

Pernikahan ini digelar dengan mengundang para publik figur ternama, mulai dari artis India hingga dunia. Para tamu yang hadir pun tampak mengenakan pakaian tradisional India yang dimodifikasi lebih modern.

Berikut daftar selebriti yang hadir di pernikahan Anant Ambani.

Kim Kardashian jadi salah satu tamu yang ditunggu-tunggu. Ia tampil mengenakan pakaian serba merah dari bra top dengan dipadukan rok panjang lengkap dengan selendang panjang. Dipadukan kalung dan hiasan kepala silver.

Khloe Kardhasian pun hadir mengenakan pakaian khas India warna putih keemasan. Dari top berlengan, rok model mermaid, selendang, hingga lengkap dengan aksesorinya.

John Cena juga hadir mengenakan pakaian tradisional khas pria India. Dengan atasan panjang waena baby blue dengan aksen bordiran dan celana putihnya.

Bintang Bollywood Shah Rukhan pun hadir mengenakan atasan lengan panjang hijau dipadukan kalungnya. Istrinya tampak mengenakan pakaian warna nude keemasan.

Alia Bhatt kembali hadir di acara pernikahan fenomenal. Ia mengenakan sari India warna pink dengan aksen keemasan lengkap menggunakan aksesori.

Sedang hamil, Deepika Padukone hadir dengan pakaian India tertutup warna merah dengan aksen keemasan. Lengkap mengenakan aksesorinya.

Kedua anak Shah Rukhan juga hadir, Suhana mengenakan sari warna silver sedangkan Aryan dengan setelan jas hitam.

Priyanka Chopra tampil cantik dengan setelan kuning dari bra top dipadukan rok panjang serta selendangnya. Nick Jonas mengenakan atasan panjang pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading