Sukses

Fashion

Gaya Bucin Deva Mahenra Pakai Kaos Wajah Istrinya, Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Deva Mahenra dan Mikha Tambayong menikah pada 28 Januari 2023. Meski mengejutkan publik karena beda agama, namun kini keduanya membuktikan masih langgeng sampai sekarang. Setelah menikah, kedua pasangan ini lebih terlihat kompak dan serasi.

Mikha Tambayong dan Deva pun menunjukan kehangatnya apabila mengunggah kebersamaan di media sosial. Mereka tampak saling support dalam hal pekerjaan yang sama-sama ada di bidang entertainment. Keduanya bahkan ikut merayakan hari raya masing-masing. Mikha juga pernah tampak manis mengenakan jaket denim miliki suaminya.

Terbaru, Deva pun menunjukan kebucinan terhadap sang istri. Deva mengenakan pakaian bergambar wajah cantik sang istri. Diketahui, Mikha baru saja merayakan 15 tahun bersama fansnya yang diberi nama Tim Mikha. 

Kaos dengan wajah Mikha Tambayong

Mikha pun mengunggah beberapa foto dirinya bersama suaminya, Deva ke media sosial. Foto tersebut memerlihatkan Deva mengenakan t shirt dengan wajah dirinya.

“Datang jauh-jauh untuk mengejutkanku dengan kaos lucu,” tulis Mikha pada caption media sosialnya. 

Kaos putih lengan pendek tersebut memiliki desain gambar beberapa foto Mikha Tambayong dengan berbagai pose warna hitam putih-putih. Dengan tulisan di atas foto “its my time” warna baby blue. Serta beberapa tulisan menghiasi kaos tersebut.

Pada bagian belakang kaos pun bertuliskan “team Mikka” ditambah karakter love yang ditulis dengan warna ungu. 

Di foto tersebut, Mikha pun tampak mengenakan jersey Spanyol warna kuning. Dengan rambut yang diikat ke belakang asal-asalan menyisakan sedikit poni samping. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading