Sukses

Fashion

Sambutan Hangat Jin BTS setelah Menyelesaikan Wamil, Pesonanya Tak Main-Main Jadi Brand Ambassador Brand Perhiasan Mewah

Fimela.com, Jakarta Jin BTS baru saja menyelesaikan wajib militernya di Korea Selatan dan ia tidak menyia-nyiakan waktunya. Ia akan menjadi pembawa obor untuk Olimpiade Musim Panas 2024 mendatang dan menjadi brand ambassador dari brand perhiasan mewah Fred Jewelry.

Fred Jewelry mengumumkan bahwa Jin BTS telah menjadi global brand ambassador mereka yang terbaru. Dalam unggahan di Instagram, brand asal Perancis ini menulis, "Fred dengan bangga mengumumkan global brand ambassador baru; Jin dari BTS. Kolaborasinya dengan The Sunshine Jeweler menjanjikan kilauan yang unik."

Fred Jewelry sendiri adalah brand perhiasan dan jam tangan yang didirikan pada tahun 1936 di Paris oleh Fred Samuel. Julukan Sunshine Jeweler berasal dari Fred Samuel pada cahaya.

Jin BTS menjadi brand ambassador brand perhiasan mewah asal Prancis, Fred Jewelry usai menyelesaikan wamil

Sebelumnya, para member BTS adalah brand ambassador untuk Louis Vuitton. Setelah berakhirnya kontrak dan dimulainya wamil, para member mulai melakukan debut masing-masing di industri fashion.

J-Hope kembali ditunjuk sebagai ambassador Louis Vuitton, Suga menjadi anggota DI.VA.s pakaian pria Valentino, dan Jimin terpilih sebagai salah satu ambassador Dior. Jungkook juga membintangi sejumlah kampanye sebagai brand ambassador Calvin Klein.

Sebagai member tertua BTS dan yang pertama menyelesaikan wamil, Jin menandai kesepakatan brand sebagai individu, pertamanya. Bagaimana menurutmu pesona Jin BTS sebagai brand ambassador Fred Jewelry ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading