Sukses

Fashion

Penampilan Aaliyah Massaid dan Sohwa Halilintar yang Sebentar Lagi Jadi Ipar saat Dinner Ulang Tahun Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 10 Juli 2024, Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya ke-26 tahun. Ibu dua anak ini pun begitu dicintai keluarganya, terlihat di momen kebahagian ini ia mendapat kejutan. 

Sang suami Atta Halilintar dan keluarga besar Aurel pun berkumpul di hari ulang tahunnya termasuk calon iparnya, Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel pun tampak hadir di momen tersebut. 

Perayaan pun tak hanya sampai di situ, Aurel Hermansyah pun mengadakan birthday dinner untuk keluarga besarnya tersebut. Kali ini gen halilintar pun hadir. Dalam suasana hangat tersebut, Aaliyah Massaid kembali hadir.

Tampak bukan hanya dekat dengan Aurel, Aaliyah Massaid yang sebentar lagi menjadi istri Thariq pun dengan salah satu calon kakak iparnya, Sohwa Mutamimah Halilintar.

Sebagai calon keluarga, Aaliyah pun memerlihatkan mengunggah potret dirinya berfoto bersama Aurel, Sohwa, hingga Sarah. 

Tampilan Aaliyah dan Sohwa Halilintar

Saat birthday dinner tersebut Aaliyah Massaid tampil dengan outfit semi formal yang elegan. Aaliyah Massaid tampil serba hitam mengenakan halter top dipadukan blazer.

Rambut Aal pun ditata ikat belakang tanpa poni. Dengan riasan wajah flawless hanya lipstick coral yang on point.

Sementara kakak Thariq Halilintar, Sohwa Halilintar tampil mengenakan dress shimmer warna pastel dengan aksen lengan puff mengerucut ke bawah. Dipadukan hijab shimmer warna silver. Dengan makeup flawless glowing mengenakan lipstik glossy pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading