Sukses

Fashion

6 Gaya Donna Agnesia Perdana Girls Trip Bareng Sabrina Sinathrya di Swiss, Ibu-Anak Tampil Kompak Banget

Fimela.com, Jakarta Dalam suasana liburan sekolah, Donna Agnesia mengajak putrinya, Sabrina Sinathrya liburan di Swiss. Ini menjadi momen perdana girls trip Donna Agnesia dan sang putri di lokasi yang begitu jauh, karena tanpa ditemani sang suami dan dua anak laki-lakinya.

“Pertama kali girls trip yang jauh berdua @sabrinasinathrya. Setelah kemarin tiba di Zurich hari ini ajak Chubby jalan-jalan ke Basel,” demikian keterangan unggahan Donna Agnesia di Instagramnya.

Berbagai aktivitas seru dilakukan, mulai dari pelesiran hingga nonton konser Taylor Swift. Namun di samping itu,  penampilan kompak ibu anak ini selama liburan tak luput dari perhatian. Keduanya kerap tampil dengan outfit kembaran yang stylish dan begitu memikat. Berikut potret gaya mereka yang bisa jadi inspirasi.

1. Kekompakan ibu-anak satu ini tak diragukan lagi. Hal ini juga terlihat dalam gaya berpakaian mereka selama liburan di Swiss.

2. Donna dan Sabrina membuktikan, tampil kompak tak melulu harus mengenakan pakaian yang senada. Dengan memadukan beberapa item fashion yang serasi, ibu-anak ini tetap bisa tampil kompak dan stylish.

3. Seperti potret ini, keduanya kompak bergaya kasual memadukan sleeveless top dengan long pants dan sneakers. Selain padu-padan busananya yang selaras, pilihan warna netral membuat keduanya secara instan tampil matching meski tak pakai baju kembar.

4. Kali ini, keduanya kompak kenakan crop top dan cargo pants nuansa warna hitam. Donna memadukannya dengan jaket denim, topi, kacamata hitam, dan sneakers. Sementara Sabrina hanya memakai sneakers saja.

5. Saat nonton konser berdua, keduanya sama-sama menawan mengenakan outfit putih dengan gaya khas masing-masing.

6. Donna memancarkan pesona anggun dan awet muda dalam maxi dress dengan detail strap model spaghetti. Sementara Sabrina tampil kekinian dengan bustier top dan mini skirt serba putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading