Sukses

Fashion

6 Gaya Menggemaskan Baby Guzel Putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat Cosplay Berbagai Karakter dari Moana hingga Jessie Toy Story

Fimela.com, Jakarta Dari pernikahannya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikarunia anak yang diberi nama Guzelim Aracelli atau yang akrab disapa baby Guzel. Kini putri mereka pun sudah memasuki usia 2 tahun.

Memiliki kedua orangtua yang rupawan, Guzel pun mewarisi wajah khas timur tengah yang memesona. Menjadikan Guzel jadi salah satu anak artis yang memiliki paras cantik.

Tak hanya cantik, Guzel pun kerap tampil menggemaskan lewat pakaiannya. Beberapa kali ini ia cosplay mengenakan pakaian dari karakter animasi. Seperti apa tampilannya? Yuk intip.

Terbaru, Guzel tampil mengenakan pakaian Jessie dari salah satu karakter Toy Story. Ia mengenakan atasan kemeja putih aksen kuning dipadukan celana panjang motif hitam putih lengkap dengan topi merahnya.

Baby Guzel juga tampak menggemaskan saat mengenakan baju ala Moana. Dari atasan crop dipadukan bawahan warna kuning. Lengkap dengan kalung dan rambut keritingnya.

Guzel juga tampil menawan mengenakan baju khas India warna kuning. Dengan atasan sleeveless crop dan rok panjang dihiasi embroidery.

Guzel juga tampil dengan gaun dari Snow White yang memiliki ciri khas kuning biru dan kerah putih. Rambutnya diikat dua model pucca.

Guzel tampil sebagai princess Jasmine di animasi Aladin. Dengan mengenakan atasan crop lengan puff biru dipadukan celana warna senada.

Saat bayi, ia pun tampil bak boneka mengenakan wig panjang hitam. Mata bulat tampak seperti boneka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading