Sukses

Fashion

6 Gaya Musim Panas BCL Padukan Tanktop dan Bralette dengan Tas Dior Rp56 Jutaan saat Honeymoon Bareng Tiko Aryawardhana di Italia

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau BCL belum lama ini menikmati honeymoon bersama sang suami, Tiko Aryawardhana di Capri, Italia. Meski sudah kembali ke Tanah Air, momen-momen keseruan saat pelesiran di sana baru diunggah di akun Instagram pribadinya.

Penampilan BCL selama honeymoon tak luput dari atensi. Penyanyi 41 tahun itu tampil dengan deretan outfit musim panas yang santai tapi begitu chic dan stylish. Padu padan busananya bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin menikmati liburan musim panas. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

1. Gaya musim panas BCL tampak sederhana, namun begitu memikat dengan padu padan item fashion yang stylish.

2. Aksesoris yang dikenakan BCL selama honeymoon secara instan membuat penampilannya menjadi lebih standout.

3. Seperti padu padan tank top hitam simple dengan scarf bermotif, hoop earrings, dan kacamata stylish.

4. Momen lain memperlihatkan BCL tampil dengan bralette warna grey dan shorts putih.

5. Gayanya semakin atraktif dengan aksesori berupa topi boater coklat, sandal gladiator, dan tak ketinggalan, tas branded warna cerah dari rumah mode mewah Dior.

6. Diketahui, BCL mengenakan Medium Dioriviera Dior Book Tote Aquamarina Toile de Jouy Embroidery. Melansir dari situs resminya, tas tersebut ditaksir senilai Rp56 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading