Sukses

Fashion

Gaya Necis Pangeran William Nonton Euro 2024, Tunjukkan Cintanya pada Sepak Bola dengan Dasi Bemotif Seharga Rp4jutaan

Fimela.com, Jakarta Pria dan sepak bola seperti memiliki hubungan tersendiri yang sulit dipisahkan. Tak terkecuali Pangeran William. Meski menjadi penerus tahta Kerajaan Inggris, Pangeran William merupakan seorang pria yang menjadi fans berat klub sepak bola.

Hal ini terlihat pada penampilannya di publik saat menyaksikan langsung babak quarter final Euro 2024. Kehadirannya meyaksikan laga timnas Inggris kali ini lagi-lagi tanpa ditemani Kate Middleton yang sedang menjalani pengobatan kanker.

Menyaksikan pertandingan Timnas Inggris versus Swiss, Pangeran William konsisten dengan gaya necis andalannya. Meski demikian, Pangeran William tak ragu mengungkapkan semua emosi dengan ekspresi yang maksimal selama pertandingan berlangsung berbalut busana formal.

 

Tampil necis nonton bola

Ayah tiga anak itu tampil mengenakan busana formal dengan setelan jas biru tua dan kemeja putih. Dasi yang dikenakan Pangeran William untuk melengkapi busana formalnya menjadi perhatian tersendiri.

Bagaimana tidak? Sekilas, dasi yang dikenakan merupakan aksesori biasa. Namun dilihat lebih jelas lagi, dasi tersebut memiliki detail yang terbilang unik keluaran rumah mode Italia, Ferragamo.

 

Detail motif dasi mahal

Dasi tersebut memiliki motif sepak bola dan tiang gawang yang ditampilkan dengan menciptakan ilusi optik dalam pola geometris. Mengutip dari laman resminya, dasi tersebut dibanderol dengan harga Rp4jutaan.

Aksesori ini disebut sebagai aksesori yang cocok untuk pecinta sepak bola seperti Pangeran William. Diketahui Pangeran William adalah penggemar berat Aston Villa. Kalau kamu pencinta bola, kamu sendiri tertarik untuk membelinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading