Sukses

Fashion

Beda Kado Mewah Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel untuk Sang Calon Kakak Ipar Aurel Hermansyah yang Berulang Tahun ke-26

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Aurel Hermansyah. Di momen ulang tahunnya yang ke-26 pada (10/7) kemarin, Aurel Hermansyah tidak hanya mendapat kejutan spesial dari sang suami, tetapi juga dari dua calon adik iparnya, Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel sebentar lagi akan menikah dan menjadi bagian dari keluarga. Keduanya pun kompak memberikan kado spesial berupa item fashion branded untuk calon kakak iparnya tersebut.

Penasaran seperti apa kado spesial dari Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel? Yuk, intip di bawah ini selengkapnya.

Beda Kado Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel

Melalui unggahan video YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, diketahui bahwa Aaliyah dan Thariq  memberikan kado berupa tas dari rumah mode mewah Celine.

Tas tersebut merupakan seri Classique Triomphe Bag in Shiny Calfskin Light Stone. Meski berukuran sedang, tas berbahan kulit anak sapi ini memiliki tiga kompartemen yang cukup besar. Dilengkapi dengan tali bahu lit yang dapat disesuaikan dan gesper triomphe. Untuk harganya sendiri berkisar USD 4150  atau sekitar Rp67 jutaan.

Kado Sarah untuk Aurel

Berbeda dengan Aaliyah Massaid, Sarah Menzel memberikan dua kado spesial. Satu berupa sepatu berwarna putih yang merupakan pemberiannya bersama sang kekasih, Azriel Hermansyah. Satu lagi berupa dompet keluaran Bottega Veneta yang diberikan khusus olehnya untuk sang calon kakak ipar.

Dompet berwarna hitam tersebut merupakan Small Envelope Card Case yang ditaksir senilai USD 790 atau sekitar Rp12,8 juta di situs resminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading