Sukses

Fashion

Gaya Aaliyah Massaid Bareng Para Calon Ipar Perempuannya, Kompak dan Akrab bak Bestie

Fimela.com, Jakarta Menjalin komitmen dengan kekasih berarti harus siap mengenal juga keluarga kekasihnya. Seperti halnya Aaliyah Massaid yang tak hanya akrab dengan kekasihnya, Thariq Halilintar, tetapi juga kompak dengan kakak kandung dan ipar dari pacarnya tersebut.

Baru-baru ini, Aaliyah Massaid pun mengunggah momen bersama calon ipar perempuannya dalam acara perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-26. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

Kompak bak Bestie Bareng Calon Ipar Perempuan

Sebentar lagi menjadi bagian keluarga, Aaliyah Massaid menunjukkan keakraban dan kekompakan bareng calon ipar perempuannya. Bak bestie, ia dan calon iparnya tampil kompak kenakan outfit formal yang elegan.

Aaliyah Massaid tampil menawan kenakan halter top dan blazer serba hitam. Tatanan rambut sleek updo buat penampilannya semakin elegan. Di sampingnya, ada calon adik iparnya, Sarah Menzel yang tak kalah memesona kenakan cardigan dengan list putih dan detail kancing emas yang beri kesan mewah.

Tentu ada juga sang bintang utama dalam acara ini yang juga menjadi bestie Aaliyah sejak lama, Aurel Hermansyah. Ia tampil dengan atasan dan hijab serba hitamnya. Sementara kakak Thariq Halilintar, Sohwa Halilintar tampil dengan busana tren lebaran 2024, berupa dress dan hijab shimmer warna silver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading