Sukses

Fashion

Pulang ke Indonesia, Gaya Kontras Zahwa Massaid dengan Sang Adik Aaliyah Massaid yang Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Zahwa Massaid baru saja pulang ke Indonesia untuk menyambut pernikahan adiknya, Aaliyah Massaid, dengan Thariq Halilintar. Momen ini sangat dinantikan mengingat Zahwa Massaid telah lama menetap di New York, Amerika Serikat dan absen saat acara lamaran sang adik.

Sejak tiba di Tanah Air, Zahwa Massaid disambut hangat sang ibu, Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid. Tampilan kontras keduanya saat kembali berjumpa setelah sekian lama menarik perhatian. Seperti apa? Yuk, intip!

Gaya Kontras Menarik Atensi

Meski kerap disebut sister goals, kakak beradik Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid dan memiliki selera gaya berpakaian yang cukup kontras. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Aaliyah saat menyambut kedatangan sang kakak di Tanah Air.

Dalam potret tersebut, Zahwa Massaid tampil dengan gaya Y2K yang kembali jadi tren di sepanjang tahun 2023 hingga saat ini. Zahwa tampil kece dengan tanktop model cropped yang memperlihatkan sedikit perutnya. Tanktop tersebut kemudian dipadukan dengan outerwear warna senada.

Untuk bawahan, Zahwa memilih celana jeans pendek ¾, yang dipadukan dengan sepatu platform warna hitam.

Tampilan Aaliyah Massaid

Sementara, Aaliyah yang dikenal dengan ciri khas gaya berpakaian clean dan minimalist yang memancarkan vibes elegan ala ‘old money’, mengenakan atasan berwarna putih, dipadukan striped knitted cardigan warna hitam-putih, dan high waisted pants warna putih senada.

Perbedaan gayanya cukup kontras, tetapi sama-sama menawan dan stylish. Kalau kamu tim Zahwa Massaid atau Aaliyah Massaid nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading