Sukses

Fashion

Baru Terungkap, 6 Potret Pertunangan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Dibalut Pakaian Serba Kuning yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Sebelum resmi menikah, tak ada banyak yang tahu atau tercium medis jika Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad memiliki hubungan asmara. Hingga secara mengejutkan keduanya menggelar pernikahan pada tanggal cantik, Minggu (7/7).

Pernikahan keduanya pun mengambil konsep adat Tradisional. Untuk akad nikah, memilih dengan adat Sunda sedangkan resepsi mengenakan adat Minang. Pasangan artis ini pun begitu memesona mengenakan pakaian pernikahan tradisional.

Ternyata, baru terungkap jika pertunangan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad yang tidak banyak diketahui publik digelar dengan nuansa tradisional pula. Lewat media sosial keluarganya, keduanya menggelar lamaran atau tunangan pada (15/6/24). Berikut tampilan memesona keduanya.

Tunangan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad baru terungkap. Acara pun digelar intimate yang dihadiri keluarga kedua belah pihak.

Pertunangan tampak begitu hangat dan indah dengan backdrop bunga. Kedua pasangan yang berbahagia pun tampak mengenakan pakaian tradisional warna kuning.

Foto bersama ibu mertua, Salsha tampil elegan dengan kebaya kuning panjang asimetris yang dihiasi beads warna putih dipadukan kain songket warna serasi dan pump heels warna kuning berpayet.

Salsha melengkapi tampilannya dengan kerudung kuning organza yang disematkan di rambut sanggul updonya. Ibrahim tampil dengan beskap kuning embroidery senada dengan sarung dan celana panjangnya. Dilengkapi selendang colorfull bermotif dan beltnya.

Tampak Salsa juga mengenakan kalung mutiara. Wajahnya dipoles dengan makeup tipis hanya lipstik merah yang menjadi on point.

Tampak ibu mertua pun memberikan cincin pada Salsha sebagai tanda keseriusan hubungan bersama putranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading